Mengapa Saya Pakai Linux?



Berikut beberapa alasan mengapa “Saya” menggunakan Linux :

1. Linux terbukti membebaskan saya dari virus, karena (hampir semua) virus yang ada ditujukan untuk Windows.

2. Linux membuat jiwa saya tenang, karena tidak khawatir disweeping polisi.

3. Linux meringankan pengeluaran saya, karena tidak perlu membayar lisensi.

4. Linux menjadikan saya bangga sebagai bangsa Indonesia, karena bisa memiliki Linux sendiri.

5. Linux mendorong banyak teman untuk meningkatkan keterampilan sehingga mudah mendapatkan pekerjaan.

6. Linux memiliki tampilan 3D yang cantik dan menarik.

7. Linux mendorong saya untuk mempelajari dunia networking dan security.

8. Linux menjadikan saya beda ama yang lain.

Source : http://blog.suwito.web.id/?p=7


Artikel Terkait



Share your views...

3 Respones to "Mengapa Saya Pakai Linux?"

Anonim mengatakan...

karena linuxnya dipake anda :)

lho kok jadi beda ma saya ini gimana mas? bukannya jadi sama? sama-sama pakai linux?


28 Oktober 2008 pukul 11.42
Anonim mengatakan...

wah fontnya kok classic mbanget sih mas, masak Timer New Romans? ganti dunk yang laen, sans gitu


28 Oktober 2008 pukul 11.43
diqky_genx mengatakan...

maksudnya beda ama yang pke windows......
he he he
KLo fontnya emang pke yang formal biar kelihatan resmi gitooo......

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info