Hacker competition




Kehebatan para hacker ditantang dalam sebuah kompetisi hacking international ayang akan digelar di Vancouver, BC, Kanada pada tanggal 18-20 Maret. Bagi hacker yang mampu menjawab tantangan yang diberikan akan mengantongi hadiah hingga US$ 10.000.

Kontes kali ini merupakan kontes yang ketiga kalinya digelar. Kontes tahunan ini bertajuk Pwn2Own yang menantang para hacker untuk membobol ponsel-ponsel yang berjalan dengan sistem operasi Android, Symbian, dan Windows Mobile, serta BlackBerry dan iPhone.

Hacker yang sukses melakukan eksploitasi untuk menyerang email, SMS, website browsing, berhak memboyong pulang hadiah senilai US$ 10.000. Sebelumnya semua perangkat telah di-patch.

Untuk kompetisi kedua, hacker ditantang untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam menyerang web browser. Browser IE 8, Firefox, dan Google Chrome akan diinstal dalam sebuah Sony Vaio yang berjalan dengan Windows 7, sementara itu Safari dan Firefox akan
diinstal di MacBook dengan OS X.

Untuk setiap bug yang berhasil dibuat, kontestan akan diganjar hadiah U$S 5.000, seperti yang detikINET kutip dari TheRegister, Kamis (26/2/2009).

Para master dan suhu hacker ada yang mo ngikut ga neh ? tajihing2


Artikel Terkait



Share your views...

2 Respones to "Hacker competition"

Anonim mengatakan...

waduh heboh bener tu pasti lebih beken n jentel man
waduh oko ok n ok
bisa meledak tu kontes nya
http:itdot-tutorial.blogspot.com
http:/jambo-ngoprek.blogspot.com


4 Maret 2009 pukul 22.37
Anonim mengatakan...

yup, kayanya bakal heboh yaw


8 Maret 2009 pukul 23.55

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info