Trik Sulap Angka




Jarang-jarang nih gue ngajarin orang buat iseng. Kenapa ko bisa iseng ya iyalah kan kita bisa bilang klo kita pintar banget bisa ngitung dengan cepat hebat dan sama rata sama rasa ( kayanya pernah denger nih di sebuah lagu, lagu apa ya ? ). To do point :

Kita dapat membuat hasil suatu hitungan sama baik horizontal maupun vertikal, dengan menggunakan rumus berikut :

A B C D

| D-3 | | C+3 | | B-1 | | A+1|

| B+1 | | A-1 | | D-1 | | C+1|

| C+2 | | D-2 | | A+2 | | B-2 |

Caranya tinggal ganti huruf abcd dengan angka dan tinggal di jumlahkan contohnya lihat gambar :

Angka a diganti dengan 1, b =2, c = 3, d = 4

Anda dapat mengganti angka tersebut dari nol sampai berapapun. Hasil dari perhitungan di atas lihat gambar. Coba jumlahkan dari horizontal sama vertikal berapa hasilnya ? Bukan Sulap Bukan Sihir (tapi matematika) seluruhnya berjumlah sepuluhkan jika salah berarti gue salah nulis rumus atau anda salah ngitungnya.

Jadi saat iseng dengan teman-teman tinggal minta berapa jumlah angka yang mau dicoba setelah itu tinggal di masukin deh tuh ke rumusnya. Okekan

Gue juga penah nih di isengin guru gue waktu SMP klo ga salah. Gue disuru ngitung penjumlahan 1+2+3+4+5.,…ampe +100 dalam 3 menit. So gimana caranya ternyata dengan rumus deret yang ada di matematika hal itu dapat dikerjakan dengan singkat.

Sekian bagi-bagi ilmu kali ini. Salah kata mohon maaf dan semoga ilmunya bermanfaat. AMIN



Artikel Terkait



Share your views...

18 Respones to "Trik Sulap Angka"

NanLimo mengatakan...

PertamaXX.............


26 Maret 2009 21.11
NanLimo mengatakan...

info keren ni bro.... dapat dari mana ni??
hihihi....


26 Maret 2009 21.12
sungaikuantan.com mengatakan...

bisa diterakan di Sungai kuantan ga ni?? untuk menghitung debit...
hihihi...


26 Maret 2009 21.16
diqky_genx mengatakan...

@nanlimo
dapat dari peguruan matik bro. he he
@sungaikuantan
bisa aja lho fren

bayu nugroho mengatakan...

wah bisa aja nih rumus yah...


27 Maret 2009 13.58
Krisna mengatakan...

Jujur aja, saya amat sangat lemah dalam hal itung2an.. hehehhe...


27 Maret 2009 21.35
doel mengatakan...

wah andai aku tahu waktu TK dulu
pasti jadi jurus jitu menarik hati ibu guru


1 April 2009 22.00
Anonim mengatakan...

nanti kucoba ahhhhhhh


8 Mei 2009 07.37
joe santo mengatakan...

gw dapet trik yang sama kaya gini kemaren. tapi variabel yang digunakan baku banget & angkanya gede2. udah gitu gak bisa buat hitung angka dibawah 21. tapi yang ini keren banget brooo...thx ya.


13 Mei 2009 19.41
Anonim mengatakan...

yg D-3 kan 1-3 ko jadinya 1 sih .. kan harusnya -2


19 Mei 2009 05.26
diqky(admin) mengatakan...

@bayu
betul bro keren kan
@krisna
Berjuang biar bisa fren
@doel
aku juga berharap gitu bro
@anonim
test aja sob
@joe santo
thank juga
@anonim
d-3 bukan sama dengan -2 gue salah tulis tuh
seharusnya d=4 (klo gue salah tulis d=1)jadi 4-3 =1. he he maaf salah entar tak perbaiki..... sorryyy the master aja bisa salah apalagi gue he he tapi rumusnya tetap benar....


21 Mei 2009 01.05
Anonim mengatakan...

cooollll....

(^.^)


12 Oktober 2009 18.18
nationalinks mengatakan...

@anonim
Makasih boz...


12 Oktober 2009 19.11
lidya lymentalizt mengatakan...

hebat gw suka,tapi lebih hebat, gw trik lu bener2 konyol yau gk!!!


10 Desember 2009 21.30
Anonim mengatakan...

ga berkualitas


5 Februari 2011 18.21
Iman syah mengatakan...

mantab abizzz


2 April 2011 05.12
Anonim mengatakan...

hai cba sulap angkanya 4321 psti susah


1 Juli 2011 21.15
Anonim mengatakan...

KOK AQ MSH BINGUNG YA T_T


7 Juli 2011 01.47

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info