Tips Agar Postingan Keluar (Telkomsel Flash)



Duh pusing kepala jadi blogger pake Telkomsel Flash, gimana tidak pusing tiap kali posting tulisan baru, tidak keluar-keluar nunggu sejam juga masih tidak keluar ternyata besok baru keluar. Saya berpikir mungkin ini di akibatkan lagi ada perbaikan di blogger, ato malah kena virus ?? (harus instal antivirus Indonesia nih kaya Smadav dan PCmav), saya coba-coba menggunakan browser lain seperti google chrome dan Internet Explorer wh tetap tidak ngaruh.

Setelah tanya sana tanya sini eh ternyata tidak ada perbaikan dari blogger. Kata salah satu teman saya, katanya hal ini diakibatkan adanya cache dari Telkomsel Flash yang masih diingat oleh memory. Wah gimana tanya saya cara menghilangkannya ?. Ternyata cara menghilangkannya cukup mudah hanya dengan menekan CTRL + F5. Wah pusing sebulanan cara menghilangkannya ternyata cuma gitu.


Artikel Terkait



Share your views...

1 Respones to "Tips Agar Postingan Keluar (Telkomsel Flash)"

AnnaAn mengatakan...

Wah tq lah infonya. Emank aku jg suka bingung tuh tiap ngeblok di rumah ga pernah keluar tulisannya. Awal2 bikin kirain ada yg salah, tp di cek di HP keluartu tulisan. skrg seh ud ga pusing lg. hahaha


12 Juli 2010 pukul 07.42

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info