alvin and the chipmunks: the squeakquel 2009



Alvin and The Chipmunks



Alvin and the Chipmunks :
the squeakquel bakal ditayangkan bulan desember ini. Muantap dah setelah sebelumnya tentang twilight new moon, sekarang bakal tayang film kesukaan saya yang laen. Klo yang belom tau tentang film ini tentang apa baca ceritanya berikut :


Alvin and the Chipmunks Movie mengisahkan tentang tiga bersaudara chipmunk (bajing tanah) yang menjadi penyanyi dan selalu bernyanyi dengan penuh semangat. Alvin yang paling tertua menjadi pemimpin adik-adiknya yang nakal, suka membuat keonaran namun justru yang paling cepat menjadi terkenal dibanding kedua adiknya. Simon adalah si jenius dan berkacamata. Terakhir adalah Theodore yang paling gemuk dan baik hati namun mudah dipengaruhi.


Pada chimunks yang baru yaitu alvin and the chipmunks: the squeakquel akan ada tiga wanita chipmunks yang akan beradu peran dengan ketiga bajing tersebut alvin, simon and theodore. Gimana ceritanya entar dilihat bisa dilihat di alvin and the chipmunks trailer
Yang pasti film ini bakal bisa hebat deh kaya MOVIE 2012 atau twilight new moon. Soalnya sudah 2 tahun sejak film alvin and the chipmunks pertama dikeluarkan. Mau lihat koleksi gambar-gambar alvin >> Alvin and the Chipmunks Pictures


Artikel Terkait



Share your views...

2 Respones to "alvin and the chipmunks: the squeakquel 2009"

Qori mengatakan...

saya tau tikus ini,,,,

suaranya aneh banget kalau nyanyi...

pertamaxx, brow


3 Desember 2009 21.26
nationalinks mengatakan...

@qori
bukan tikus sob tapi bajing ^_^


4 Desember 2009 06.36

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info