Blogger Indonesia bisa dapat Smadav Pro tanpa harus donasi



Menyambung postingan saya yang asal-asalan tadi yaitu cara mengubah smadav free menjadi smadav pro , setelah ngecek hasil tembakan keyword tentang dukungan saya ke smadav ternyata saya nampang juga dihalaman depan google ga sampai beberapa menit silahkan cek disini (semoga masih nampang) dengan keyword cara mengubah smadav versi free menjadi pro

Kenapa saya menulis tentang hal tersebut karena saya berharap agar bangsa kita bisa memberikan penghargaan kepada hasil karya anak bangsanya.

Nah dari niat baik saya ternyata saya ketemu sesuatu yang mengasikkan dari searching cari-cari keyword buat ditembakin pake pistol wkwkkw

ketemu tentang berita bahwa untuk blogger indonesia tidak perlu donasi untuk mendapatkan smadav pro. pikiran saya kayanya ngehack eh lihat urlnya forum resmi smadav langsung tuh saya baca syarat-syaratnya eh ternyata blog saya memenuhi syarat

  • Anda harus mempunyai blog/situs.
  • Pasang Banner pada Blog/situs Anda (wajib menggunakan kode banner image 125x125 di bawah*).
  • Banner harus diletakkan di tempat strategis di blog tersebut
  • Banner harus terus dipasang sampai akhir tahun 2010
  • Blog mempunyai trafik pengunjung cukup besar. Silakan cek apa blog Anda memenuhi syarat minimum PageRank dan AlexaRank di wagub.com
    • PageRank minimal 2, atau
    • Jika PageRank 1 maka AlexaRank kurang dari 1 jt
    • Jika PageRank 0 maka AlexaRank kurang dari 400 ribu
  • Tidak ada toleransi untuk syarat ini, hanya blog yang memenuhi syarat diatas yang akan diberi key Smadav Pro
  • Kirim konfirmasi ke smadav@gmail.com untuk meminta (max 3) Registration Key dan sertakan alamat blog Anda.


ternyata niat baik itu ada hasilnya juga moga aja ga terlambat soalnya udah mulai bulan juli. heheheh.

banner smadav ada di sidebar atas tuh liat ya




Artikel Terkait



Share your views...

5 Respones to "Blogger Indonesia bisa dapat Smadav Pro tanpa harus donasi"

Admin mengatakan...

mantab gan.. kok baru kasi taw skrang... dah ampir habis nih tahun 2009, hhehehe


27 Desember 2009 pukul 11.53
nationalinks mengatakan...

tapi tetep masih bisa kok
:D


27 Desember 2009 pukul 15.49
ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

Mantab! saya dapat key nya!


28 Desember 2009 pukul 01.07
Anonim mengatakan...

Cinta produk Indonesia brur ya..


28 Desember 2009 pukul 18.20
manusiaonline mengatakan...

terlambat belum yack ...


31 Desember 2009 pukul 19.18

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info