Trik Jitu Berada Di nomor Satu Google



Kayanya jika kita membahas mengenai trik jitu berada di nomor satu google sudah banyak yang telah menjelaskan mengenai berada di nomor satu google. Serp (search engine result page) atau trik agar nomor satu di google merupakan hal penting bagi para pembisnis internet. Bahkan itu sudah menjadi makanan sehari-hari dalam dunia blogger. Salah satu trik jitu berada di nomor satu google saya rasa dengan mencari keyword yang saingannya sedikit. Terus buat teman-teman yang seorang adsenser juga harus melihat nilai dari $ yang dihasilkan dari situ maupun search volume perbulannya salah satu tools yang saya gunakan biasanya untuk mengetahui kompetitor adalah google adword.
Buat adsenser jika hanya mengejar nomor satu di google hal ini merupakan hal yang dirasa sangat kurang jika yang mencari hanya 100 orang perbulan mungkin hal ini hanya buang-buang waktu untuk optimalisasi. Salah satu kunci lainnya dari nampang di halaman depan google atau berada di nomor satu google adalah nama domain itu sendiri. Misal jika kita mengejar mengenai keyword landscapes wallpaper. Maka usahakan nama domain memiliki unsur kata tersebut misa landscapeswallpaper.com
Sisanya nyambung entar aja udah magrib nih mo sholat dolo. entar lagi klo ada waktu kita bahas mengenai trik jitu berada di nomor satu google.

Semoga bermanfaat.......


Artikel Terkait



Share your views...

2 Respones to "Trik Jitu Berada Di nomor Satu Google"

manusiaonline mengatakan...

he he heee ... lanjut GAN ...


27 Desember 2009 pukul 08.45
nationalinks mengatakan...

@ manusia online

hehheheh ikutan juga ane klo aja nampang dihalaman depan


27 Desember 2009 pukul 08.52

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info