Beli Domain Godaddy PR 3 - PR 4



Seminggu yang lalu, beli domain pr 3 sebanyak 3 buah pr 4 satu buah. Sekarang tinggal optimalisasi aja lagi, tapi gara-gara belinya pas ujian yah akhirnya saya tidak bisa me ngurus semuanya salah satu pr 3 tentang web proxy infomation dan satunya tentang health. Public Health Information lah yang saya pilih karena domainnya memuat kata public yaitu macau public opinion. Macau public opinion dulunya merupakan domain milik salah satu universitas di macau, tapi mungkin kareana tidak di renewal di godaddy akhirnya domain ini masuk auction. Awalnya domain ini pr 4 tapi karena ada update kamaren di akhir tahun akhirnya jadi pr 3. Domain ini merupakan domain yang saya bid dengan harga $21 untuk pr 4 tapi saat itu kalah ama bidder pertama yang ngebid tinggi banget, Karena bidder pertama melarikan diri akhirnya saya yang harus purchase ini domain. Mana di ancam lagi ama godaddy biar di bayar padahal ane ga mau beli. Hikzzzz, klo ga bayar katanya membership di auction akan di banned
Dengan berat hati akhirnya domain ini saya beli, teruus saya coba untuk balas email ancaman tersebut. Eh ternyata itu bukan kewajiban tapai saya bisa mengirim email ke pada godaddy untuk tidak mengambil itu domain. Tapi ga papa lah pengalaman saya bertambah degh jadinya dengan kejadian ini. Moga domain ini dapat saya jaga dengan baik. Amin


Artikel Terkait



Share your views...

17 Respones to "Beli Domain Godaddy PR 3 - PR 4"

Anonim mengatakan...

KAYAKNYA $$$$ bakal mengalir nih bro,,,


10 Januari 2010 pukul 22.42
dian mengatakan...

laku juga ya weblog pr 3 :D


11 Januari 2010 pukul 17.42
nationalinks mengatakan...

@qori
amin moga aja bro
@dian
iyah laku2


11 Januari 2010 pukul 21.19
engkus mengatakan...

wah mantaf nich


23 Januari 2010 pukul 07.55
engkus mengatakan...

mas aku kebetulan rencana mau beli domain PR 3, yang murah gitu mas, soalnya uangnya paspasan... kalau masih ada di info ya.

NB : sori comentnya double


23 Januari 2010 pukul 07.58
nationalinks mengatakan...

@engkus

heheh
add ym ane diqkynaruto@gmail.com
entar ane ajarin dapatin yang murah......


23 Januari 2010 pukul 08.02
notebook online store mengatakan...

sama kejadiannya seperti saya tapi saya ngebid domain yang ternyata domain tersebut trafficnya di alexa 0, ya ini mungkin salah saya juga sih baru belajar ngebid, nggak sy cek dulu trafficnya di alexa brp,mudah2an saya tidak dikeluarkan dari auctionnya godaddy

salam
notebookonlinestore.com


13 November 2010 pukul 08.33
Marzuki mengatakan...

Mas ajarin dong caranya, trims.


30 November 2010 pukul 22.00
Slam mengatakan...

salam.. ok..


3 Januari 2011 pukul 22.49
dany mengatakan...

mantap


19 Januari 2011 pukul 20.08
Agen Bola Online mengatakan...

mantap banget mas bisa dapat domain P3 ya


23 Februari 2011 pukul 18.11
Anonim mengatakan...

sy newbie coba mw beli domain di godaddy setelah sy masukan cart sy disuruh bayar sebanyak 69,9 dan sy bayar pakai CC tapi nggak lama kemudian setelah proses pembayaran selesai (5 jam kemudian) sy dpt email mengenai harga estimasi yang setinggi langit tapi proses pembayaran yang sy kira cuma 69,9 koq nilainya jadi berubah ya mohon info


27 Februari 2011 pukul 09.27
diqky mengatakan...

@anonim
belinya di auction godaddy ??


28 Februari 2011 pukul 19.17
Unknown mengatakan...

wah bang klu dah beli domain yang PRnya tinggi,terus udah bisa langsung di bikin k paid review g>>. tolong yhh


24 Maret 2011 pukul 21.06
Blogger Bodoh mengatakan...

Kalo ada stock baru kontek kita duonk ..!!
Butuh domain PR 3 up tapi murah & g murahan


17 Juni 2011 pukul 08.56
online banking mengatakan...

ad biaya renewal y klo mau bayar akun yg qt menangin?


7 Juli 2011 pukul 00.19
sanusi mengatakan...

wahh makasih infonya gan mau tanya gimana caranya beli domain pr


30 Juli 2011 pukul 03.41

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info