Gambar, Genesa, Kegunaan Granite atau (Granit )




gambar granit yang terdiri atas potassium feldspar, plagioclase feldspar, quartz, and biotite and/or amphibole

Granit Termasuk batuan beku. Batu ini terbentuk sebagai hasil dari kristalisasi yang berlangsung lambat dari magma cair yang berada jauh di dalam kerak bumi. Proses Mengangkat dan erosi yang terjadi lebih dari jutaan tahun mengakibatkan outcropping yang mengakibatkan bahan ini naik ke permukaan. Mineral, yang membentuk granit, umumnya kuarsa, feldspars, dan mineral lainnya. Ukuran, dan komposisi kimia yang tepat dari bahan-bahan tersebut membentuk warna granit.

gambar rumah yang menggunakan granit

Granit biasanya digunakan untuk dalam bidang industri dan rekayasa, granit juga banyak dipakai sebagai bidang acuan dalam berbagai pengukuran dan alat pengukur. Hal ini dikarenakan granit bersifat kedap air, kaku (rigid), non-higroskopis dan memiliki koefisien ekspansi termal yang sangat rendah. Salah satu penerapannya adalah pada mesin pengukur koordinat, selain itu bisa untuk pembuatan kaca.



Referensi dari :
wikipedia.org
allnaturalstone.com

Gambar dari wikipedia


keyword : batuan beku, granit


Artikel Terkait



Share your views...

3 Respones to "Gambar, Genesa, Kegunaan Granite atau (Granit )"

Anonim mengatakan...

permisi numpang nanya, saya pernah mendengar adanya granit cair untuk mencetak kitcen shet sendiri, yang ingin saya tanyakan memang adakah granit tuang atau cair tersebut jika ada dimana bisa mendapatkanya .. jika ada informasi buat saya saya ucapkan banyak terimaksih, jika tidak kebertana juga tolong diberi infony ke triyuniartohevri@yahoo.com sekalilagi terimaksaih.


20 Agustus 2010 pukul 13.03
Anonim mengatakan...

Banyakin ya


14 Februari 2011 pukul 19.08
siska imut mengatakan...

Makasih informasinya mas


29 Maret 2014 pukul 18.44

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info