Film Shutter Island 2010 (box office)




Nulis apa ya bingung udah sejak tanggal 16 februari ga pernah update lagi :D
sekarang mau nulis sedikit tentang movies. soalnya lagi asyik asyik nya nonton film-film yang lagi ada di top box office kayak alice in wonderland and avatar and sherlock holmes. Terakhir mo nunggu keluar nih film the last airbender movie. Sekarang mau nulis sedikit tentang shutter island. Yup film besutan sutradara Martin Scorsese ini mengenai film detektif atau penyidik kali ya. Berikut sinopsis atau cerita pendeknya (from wikipedia):

"Pada tahun 1954, dua marsekal AS menyelidiki hilangnya seorang pasien dari sebuah rumah sakit jiwa untuk penjahat di sebuah pulau di Massachusetts. Mereka mengalami masalah ketika angin topan menghantam tempat itu. Mereka juga terjebak dalam kerusuhan yang dilakukan oleh para naapidana."


salah satu marsekal yaitu teddy Daniels diperan kan oleh Leonardo DiCaprio, marsekal AS yang menyelidiki hilangnya pasien dari rumah sakit jiwa. dan marsekal AS satunya yaitu Chuck Aule yang diperan kan oleh Mark Ruffalo


Sekedar tambahan aja Martin Luciano Scorsese yaitu orang yang menyutradarai film ini dilahirkan tanggal 17 November 1942. Beliau merupakan seorang sutradara film Amerika Serikat. Ia mulanya ingin menjadi pastor, namun akhirnya memilih sekolah NYU film school dan tamat pada tahun 1966.


Untuk Menonton Videonya silahkan liat di Film Shutter Island 2010

Klo di Indonesia udah tayang blom ya ...
hmmmm...
ada yang tau ga ?


Artikel Terkait



Share your views...

0 Respones to "Film Shutter Island 2010 (box office)"

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info