Mau bikin Server Baru Buat DOTA Lover sekalian



YUpzz,,

sesuai judul keknya ada waktu libur buat ane sekitar akhir2 bulan mei-juni buat merencanakan bikin server buat DOTA.......

Truuuzzz, mau minta pendapat para dota lovers sekalian kira-kira ada yang mo bantu jd OP ato VOP ato adminnya sekalian kali ya.

Jd klo banyak yang support ane bisa lanjutin rencana bikin server dota ini ......
So, buat yang mo daftar jd VOP, OP or ADmin daftar dibawah aja ya yayayayyaya.............

entar klo jd ane hubungin lg

Nama + email

Reason Mo ikut :
Apa yang membuat saya harus memilih anda :

Thanks,

Sekian dolo
by
ADMIN

NATIONALinks


Artikel Terkait



Share your views...

24 Respones to "Mau bikin Server Baru Buat DOTA Lover sekalian"

EsKotak mengatakan...

jadi admin tetap apa sementara klo admin tetap mau dong


1 Mei 2010 pukul 09.04
Anonim mengatakan...

Nama: aDuL
email: AduLMyLoVers@yahoo.com


Apa yang membuat saya harus memilih anda ??
*Karena Gw Ganteng :D ..


3 Mei 2010 pukul 23.36
Dedi Jakarya Putra mengatakan...

Nama : Sandi
Email : xandietya@gmail.com
Perihal : Pendaftaran OP


Apa yg membuat anda memilih saya??
karena dari dulu aku pengen ikut serta dalam pengembangan Server DotA khususnya.....coz i'm DotA Lover'Z
jadi daropada tiap hari online ga jelas...kan bisa ngurus Forum jg


11 Mei 2010 pukul 00.20
adi mengatakan...

nama : adi
email : adiatmajaya.atma5@gmail.com

Alasan: karena q ngerasa ingin berpartisipasi dalam server anda agar semakin maju ke depannya.


11 Mei 2010 pukul 01.31
WAROENK INDIE mengatakan...

serius ga neh gan server ny ?


21 Mei 2010 pukul 08.45
WAROENK INDIE mengatakan...

Email : demonwanna@yahoo.com


21 Mei 2010 pukul 08.45
diqky_genx mengatakan...

@all...

serius lah

tapi masih ngurus blog2 b.inggris ane nih
wkwkkekwkekw

daftar aja dolo,...

entar ane hubungin lg

prrabu mengatakan...

Nama : Prabu Hidayat
email : prabulovemona@yahoo.com

ikud yach gan , dah berpengalaman mantan op.vop.admin << (MGI,RR,Studiogamerz,Elite)


28 Mei 2010 pukul 23.39
Edwin mengatakan...

edwinlawliet@yahoo.com
Daftar Admin
Gw dukung say
Visi gw memajukan ntu server
Caranya?
1.Taro Kaskus
2.Taro di daftar2 server dota di internet
3.Promosi di server laen pake bot(kalau diperbolehkan)
4.Bawa temen2
5.Sedot user dari server laen

Kalau berminat kabarin aja ke edwinlawliet@yahoo.com

termasuk ip zone nama server thx...


29 Mei 2010 pukul 11.26
sv- mengatakan...

nama : sv- email sv@yahoo.com


7 Juni 2010 pukul 05.28
Anonim mengatakan...

nama = sv- = adit

email = sv@yahoo.com

daftar admin server / HA

di tunggu kabar nya


7 Juni 2010 pukul 05.39
Anonim mengatakan...

mas ayu lah kapan ni server nya jadiii

id : ops

email : ops@yahoo,com


8 Juni 2010 pukul 23.40
kLviN mengatakan...

Name : Kelvin
email : dark_klvin_char@hotmail.com
mau jabatan admin...
dh berpegalaman di bidang bot pvpgn dan pvpgn sendiri...
mau buat server sendiri gk ada dana jdi nimbrung aja deh ^^


11 Juni 2010 pukul 21.31
diqky_genx mengatakan...

Awal2 juli gue mulai degh....

entar conference kita semua :D

makasih buat yg udah daftar,,,,,,

DoNe mengatakan...

demonwanna@yahoo.com << email gw

gw minat jadi admin event gan


28 Juni 2010 pukul 01.27
Anonim mengatakan...

nama : markuz.

email : markuz0008@yahoo.com.

gw minat jadi OP na gan..


10 Juli 2010 pukul 10.25
private blog mengatakan...

gw minat jadi OP boz
nama : irvan
email : if.silentboy@gmail.com
ID : Paracetamol
alasan mo jadi OP :
- mo ikut serta dlm pengembangan server MGI ini
- mensterillkan neo MGI dari para canceller, leaver n stayer..

alasan anda memilih saya :
kalo anda ingin MGI disiplin n maju... bos harus pilih saya


27 Juli 2010 pukul 20.39
-eLv-Imba_Oxy mengatakan...

gw mau jadi admin
nama : ryan
email :oxygame80@yahoo.com
alasan gw jadi admin
karna gw pengen server yang gw bantu dari
awal sampe kedepannya gw ingin bsa memajukannya
dan bisa membawa users lebih bnyk dari yang ada
di server" saat ini sedang berdiri itu pendirian gw jadi admin ^^


10 September 2010 pukul 10.52
Anonim mengatakan...

Minat jadi OP ajah
Nama: Husen
email:husen1997@yahoo.com
alasan:pingin memajukan Dota indonesia dan memperkenalkan Server baru


30 April 2011 pukul 01.13
reza mengatakan...

ane miat jadi OP or admin
Nama: reza
email : reza.nandar@yahoo.com
alasan : ingin memajukan dunia perdotaan indonesia


5 Juni 2011 pukul 23.26
Anonim mengatakan...

Nama: Hori
Email: Hori_part2@yahoo.co.id

Reason Mo ikut : i'm addicted to dota
Apa yang membuat saya harus memilih anda : karena saya main setiap waktu


3 Januari 2012 pukul 18.02
Anonim mengatakan...

aku sudah buat tapi gabis pakai







SSSSSSSSSSSSSSSSSDDDDDDDDDDDDDD


6 April 2013 pukul 23.09
Anonim mengatakan...

id: linzga

pas: aling21


6 April 2013 pukul 23.10
FungamerSPVPGN mengatakan...

Permisi Gamers DoTA . Mari Gabung Ke Server Fungamers !

Name : Dota Fungamers
IP : dota.fungamers.us
Zone : 7
Forum : http://fungamers.freeforums.net/
Group FB : https://www.facebook.com/groups/FunGamers

- Banyak event menarik ^_^
- Pembuatan id GRATIS, Tiggal Create Lewat B-Net Aja..
- Penggunaan Bot Gratis

* Kelebihan Fungamers
1. Server udah lumayan rame and kemajuannya pesat
2. Mau icon Gratis ?? Mudah saja. Silahkan mengikuti event harian
Yang kami selenggarakan setiap harinya dengan reward yang bervariasi dan menarik.
3. Ada event Kuis/scramble jga loh
4. Staff nya ramah dan rajin aktif di forum

* Fasilitas Untuk Users :

1. Spesial Karakter Pembuatan ID Bisa Menggunankan : Pembuatan ID 3 - 15 digit [ ] _ -
2. Untuk Room Sudah Di Sediakan , Tinggal Pakai Saja / Kalau Mau Buat Room ,Ada Bot Gratis Di Channel Bot.
4. Bagi User Yang Suka Bermain Scramble , Poin Quiz Anda Bisa Ditukar Dengan ICON.
5. Ada Icon Special , Beda sama icon yang laen nya juga lho,, Penasaran kan ??

Ayo Buruan gan !!!!!! Jangan sampe ketinggalan !!!
Terima kasih ^_^


4 Januari 2014 pukul 23.29

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info