Kemanakah Penulis/admin/author Nationalinks



He he he he
kemana gue ya, sebenarnya ane masih idup gan, alhamdulillah

Kemana ane liburan kemaren ?, liburan kemaren dipenuhi dengan aktifitas yang membuang-buang waktu maen game aja teruuzz

sampai2 beberapa blog ga ke urus. MAksudnya sih mo fokus ke satu blog tentang automotive ane yang udah dikerjakan selama 7 bulan. Lama banget ya :((

TApi setara dagh ama hasilnya, blog adsense ke tiga ini dipersembahkan untuk nyokap ane
hohohohoh....

duitnya ane biasanya kasih ke nyokap, dan sisihkan sebagian buat writer blog. kerjaan ane cuman post, riset keyword, seo, beli link,

ENak degh pokoknya klo udah jd blog adsense, apa lagi udah masuk dalam mata google. klo salah ga bakal dibanned, paling banteran di tegur
hihihihihihi.....

Sekarang mo balik ke nationalinks.blogspot.com, nulis dikit2 aja sih entar....

paling diisi ama article review dari sr wwkkwkw << blogger matre mode on hmmm, gue masih bingung ama pandangan orang terhadap blogger matre. kek apa ya Selain itu juga ada rencana mo beliin domain nationalinks dot com, tapi masih bingung mindahin postingan ke wp, males host di Blogger takut dibanned wkwkkwkw, entar ketahuan jualan review malah dibanned... Klo ada yang tau leh lah share dikit dimari caranya mindahin itu yang tadi Oh, iya ini udah akhir liburan ane dan ane blom pulang-pulang juga ke kampung tercinta :( Rindu ama pidato ortu, rindu ama yang namanya kehidupan di kampung yang asyik. TApi masalah nya proposal ane ditolak molo judulnya aneh2 sih. hihihihihi awal sih judulnya bagus tapi ada yg udah make dan blom sidang gagal degh, kedua mikir lagi judul SPT, gagal lagi karena lebih ke lingkungan yg dibahas (pdhal ada janji di mari gue ama seseorang buat neliti tuh perusahaan udah bener ga buang limbah di sungai dikampung gue., secara sekarang tuh sungai kotor abiz. tempat bermain masa kecil ane yang terlupakan). Tapi ga papa lah namanya juga belajar kesalahan itu merupakan hal yang paling gue sukai bosan benar molo wkwkwkwk << narsis Moga ga dianggap sombong karena sebenarnya emang salah molo sih ga pernah benar. hihihihihi truuuz, kritikan pedas juga gue perlukan untuk mengembalikin jati diri gue yang udah mulai pudar akibat $$$$$$$$$ yang buaanyak... bikin males cari kerja di offline. Secara kerjaan offline itu cuapek dan pasti dimarahin sama si bos disuruh2. coba klo online kita yg nyuruh2 orang writer kamsudnya wkwkkw.............. UDahan dolo curhat tentang kemana selama ini gue.,.....

makasih buat nationalinks reader :D


Artikel Terkait



Share your views...

0 Respones to "Kemanakah Penulis/admin/author Nationalinks"

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info