FIlm Taichi Stephen Chow and Anne Hathaway ?





Putri cantik yang sebelumnya bermain dalam film alice in wonderland yaitu Anne Hathaway akan bermain dalam sebuah film ber judul tai Chi. Di film baru ini anna akan berduet Stephen Chow dan Jack Black. Seperti yang kita tahu Stephen cow merupakan pemain di film kungfu hustle…

Seperti yang dilangsir oleh media Hong Kong, di tahun Macan ini, Stephen Chow secara resmi akan memasuki pasar Hollywood dan merintis pembuatan film baru yang berjudul "Taichi". Dalam film Taichi ini. Stephen Chow akan berperan sebagai imigran asal China yang hijrah ke AS dan bekerja sebagai pencuci piring disebuah rumah makan. Dengan status sebagai Taichi Master, ia sering mendapat teror dari gangster AS hingga akhirnya si Master mengeluarkan ilmu aslinya untuk memberi pelajaran kepada pihak lawan sekaligus menuangkan perasaan yang tertekan sebagai kaum perantauan.

Seperti yang telah saya sebutkan di atas film garapannya Stephen Chow ini. Dia akan menggandeng Anne Hathaway yang tenar lewat perannya di "The Princess Diaries" dan "The Devil wears PRADA." Juga Jack Black yang saat ini sedang sibuk mempersiapkan dirinya untuk film terbarunya yang akan rilis 2011 nanti yaitu "The Big Year" dan "Kung Fu Panda 2: The Kaboom of Doom" Selain itu, tersirat kabar Stephen Chow juga berencana membuat ulang film "Hail The Judge". Boleh dibilang tahun Macan adalah tahun yang sibuk baginya.



Artikel Terkait



Share your views...

4 Respones to "FIlm Taichi Stephen Chow and Anne Hathaway ?"

Jasa Seo mengatakan...

film ini kayaknya bagus deh


13 Oktober 2010 pukul 20.15
Fir'aun NgebLoG mengatakan...

mantab bgt dech review filmnya...
jadi pengen nonton tuch :D hehehe


27 Oktober 2010 pukul 13.52
kolomayah mengatakan...

lucu y Filmnya..
Jilbab


29 Januari 2011 pukul 22.37
Anonim mengatakan...

TIME BOMB..!!!


13 Desember 2011 pukul 03.47

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info