Curahan hati, konfirmasi id MGI, free id MGI buat dipake bersama, Lowongan co-admin di blog ini dan buat yg mo nulis !



Awal tahun 1 januari 2011 (1-01-2011) tanggal dan hari yang bagus buat posting nih artikel curahan hati seorang newbie dan mahasiswa yang udah mulai mumet dan stuck dengan kehidupan dunia.

Pertama :
saya ingin meminta maaf buat teman-tema yg ingin tukeran banner atau link. soalnya ini blog udah jarang banget saya buka dan males juga degh update T_T. Jadi kayanya tukeran bannernya di CLosed aja ,dikarenakan kesibukan didunia IM yg makin menggila, bahkan kuliah ane aja dibikin molor. hmmm...

Kedua : Konfirmasi ID MGI
Tentang pendaftaran id di MGI, kayanya udah ga bisa lagi harus keforum, saya lupa linknya coba daftar di forum aja truuz search..
Untuk id yag dibanned dan udah abis masa banned cara check ( /w mgi !status namaid )
example : /w mgi !status LUCIFER
Jika sudah lewat dan blum di unbanned anda bisa whisper Op or VOP yang ol minta un banned in id anda soalnya unbanned GA OTOMATIS
sapa aja OP dan VOP ?
check >> /w mgi !list op
/w mgi !list VOP


Ketiga : Free ID MGI 1 buah buat maen bersama
Klo emang ga bisa daftar lg, kasian juga buat yg mo maen ya...
add YM ane : diqkynaruto
entar ane pinjamin idnya 1 hari 1 orang degh >> jgn diganti passnya klo ga lo ga bakal gue pinjamin lg. Biar diganti passnya gue bisa ganti lg, tp nyusahin aja sih tuh yg minjam
jd jgn harap lo bisa ambil id nya. SO, ini untuk yg ga punya id dan dipake sama2

Ke empat : Mau nulis di blog ini +live link boleh + not spammy artikel informative only + indonesia only
Jika ada yg mau nulis di blog ini atau mau ngurus nih blog silahkan bicarakan dibelakang ama ane..
add YM : diqkynaruto

Akhir kata met tahun baru dan im so sorry for my fault >> kacau englishnya ye
wkwkwkw


Artikel Terkait



Share your views...

10 Respones to "Curahan hati, konfirmasi id MGI, free id MGI buat dipake bersama, Lowongan co-admin di blog ini dan buat yg mo nulis !"

Anonim mengatakan...

please,,
klw bleh buatin aq 1 id mgi..
punya'ku d'banned permanent....
blehh yahhh....
T.T


3 Maret 2011 12.03
Anonim mengatakan...

oh ya lupa nie email aq..
stanly_fakhum08@yahoo.com

tlong bantuannya....


3 Maret 2011 12.05
diqky_genx mengatakan...

@anonim
wah musti pke ktp sekarang sob,....

klo mau pinjam punya ae aja
bicara di YM
temen2 banyak kok yg pd minjam
asal jgn leaver kekekek

Anonim mengatakan...

kk pinjamin saya id 1 aja donk hehehhe..
YM kk dah aku add tingal di confrim. masih sblum nya


21 Maret 2011 22.23
ArAdoreable mengatakan...

risky.pasha@rocketmail.com < email saya ni
kepengen bgt main dota tapi ga ada id kk :/
Padahal uda daftar tulisannya uda aktif tapi nyatanya ga bisa


30 April 2011 09.11
gilang mengatakan...

kk pinjem ID MGI kk...ID pdhl ID saya dah harus di UNBand "Iblis_Laut...tolong kk


13 Mei 2011 17.21
Anonim mengatakan...

pinjem id kaka
ni email saya bernardevankanigara@yahoo.com


8 Juni 2011 02.20
Anonim mengatakan...

cara liat id kena banned gimana gan?


1 September 2011 20.15
Anonim mengatakan...

kakak saya kok gak bisa masuk server mgi nihh ..
gimana cara nya ??
tolong kasih tau ya kakak ..
makasih


7 Maret 2012 05.57
tank linings mengatakan...

semoga bermanfaat


21 Maret 2013 23.27

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info