Ikut Lelang IDGS FREE, Menang Lelang ID "GG" 50k





Ngantuk, huhuuhu,,,...

besok ujian kimfis, blom belajar, maen dota udah, dota forever degh... hihihihi

10 menit sebelum tidur mo nulis tentang aktivitas terakhir dolo....

Yups, beberapa hari yg lalu saya memenangkan lelang ID di IDGS free >> ID : GG
menang diangka 50k. pertama dapat donatur truuz icon sniper dan tentunya id 2 huruf GG coy

GG kepanjangannya bisa Ga GUna, goblok Goblok, Good Game, whatever degh !!!

Nah pas menang ane ga log in tuzz id udah di konfirm pembayaran ama ane minta email recovery ke email ane, but yang terjadi id gue ga bisa log in udah dikasih pass nya ama si APA_CUY tapi ga bisa, truuz diambil entah oleh sapa dan bagaimana caranya id nya dipake ane ceknya pke id gue yang laen Diqky. Gue chat tuh anak yg ngambil ga dibalas.. ZZZzzz suram...


truuz ane lapor ama apa_cuy dicuekin 1 hari berlalu. Hari ini gue mo usaha lebih keras, truuz ane PM lagi si APA_CUy, truuz ane log in chat para OP ga ada yg balas..Zzzz
truuzz ada op yg baik hati yg mo bantu, dia nyuruh ke APA_CUy lg hedeh.. truuz ane bilang dicuekin. weekksss....

Truuz si op yg baik hati ini nyuruh ane PM ke pulse23 ya udah ane PM truuz si apa_cuy nge pm ane nyuruh nunggu dia nyelesaiin biar bisa log in ...

AKHIRNYA.. kata ane hahahaha...

truuz nunggu si hack id ane ga log in lg si apa_Cuy ganti pass na dan kasih ke ane. dan passnya udah ane ganti lg horee.... ID "GG" kembali ketangan yg berhak alhamdulillah
GG forever degh...

Owh iya, so Buat yg Beli id lelang langsung aja ganti PAssnya jgn dibiarin lama2....
cara ganti pass id dota : pencet /chpass

misal : /chpass 1234 diqky

pass lama : 1234
pass baru : diqky

Okey sekian dlo ye curahan hati seorang mahasiswa bodoh yang ga lulus2 Kerja praktek -_-"

Ini ceritaku mana cerita MU !! hahaha


Artikel Terkait



Share your views...

3 Respones to "Ikut Lelang IDGS FREE, Menang Lelang ID "GG" 50k"

Idblognetwork Pilar Blogger mengatakan...

Mantap Ujian,, kada usah Belajaar ja Gen kita,, Lanjutkan,,, he he


16 Juni 2011 pukul 05.11
Study in USA mengatakan...

Incidentally, I like the way you have structured your site, it is super and very easy to follow. I have bookmarked you and will be back regularly. Thank you


3 Juli 2011 pukul 23.11
Ridzahul Khairin mengatakan...

Salam DOta maniak banjarmasin... haha


30 September 2011 pukul 23.19

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info