Blogger Nusantara menjadi Blogpreneur Indonesia By Uzank



Sepatah dua patah kata dahulu sebelum memulai sesuatu yah,...
Dengan Mengucap Hamdalah (alhamdulillahirabbil alamin...) ternyata ada juga yang mau guest post di blog ane.. hehehehe Thanks tu Uzank from jalannyauzanks.blogspot.com

Berikut Tulisan Temen Kita Uzank Tentang :

Blogger Nusantara menjadi Blogpreneur Indonesia


Keinginan terbesar dari seorang blogger adalah menjadi Blogpreneur. Dengan menjadi Blogpreneur, blogger akan menghasilkan pendapatan yang lumayan besar dari dunia internet. Sehingga, perlunya perubahan mindset bagi seluruh Blogger Nusantara menjadi Blogpreneur Indonesia. Para blogger jangan hanya menulis blog untuk diary dan catatan selama kalian sekolah dan kuliah. Tapi, jadikanlah blog dan dunia internet sebagai lahan bisnis yang menghasilkan profit tak terduga. Perubahan atau transformasi seorang blogger menjadi blogpreneur merupakan perubahan menuju kebaikan dan kesejahteraan.

Dalam perjalanannya, timbul kampanye yang dilakukan oleh Blogger Nusantara yaitu "Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia". Sebuah keinginan besar menjadikan blogpreneur sebagai trend dalam pekerjaan di dunia maya. Mendorong untuk generasi muda supaya berkreasi dengan adanya internet yang selalu hadir menemani mereka 24 jam. Jangan sia-siakan dirimu di depan komputer yang terhubung dunia internet hanya untuk kesenangan yang tidak bermanfaat.

Pekerjaan sebagai Blogpreneur memang menjanjikan, banyak blogger yang terkenal karena kiprahnya sebagai Blogpreneur. Mereka mampu menghidupi diri dan keluarga selama sebulan. Sebuah motivasi bagi kita blogger yang ingin menjadi blogpreneur. Masih ada waktu untuk belajar dan berusaha serta jang lupa beribadah kepada Tuhan. Moga sukses Blogger!

| Nah ini tulisan q moga berkenan di hati wkwkwkwk | >> Created By Uzank Blogger Banua ...


Artikel Terkait



Share your views...

0 Respones to "Blogger Nusantara menjadi Blogpreneur Indonesia By Uzank"

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info