Optimalisasi Penghasilan Google Adsense - CurCol Cuy !!!



Ahhh,,,.....Pusang nah,,, Wp robot pina eror -_-" entah Curl kena blokir ato apa cuman di hostingan ini doank yang rada stuck :(
Hampir 2.30, begadang biar bisa saur hehehehe,,, moga ga ketiduran kek kemaren mo puasa malah kelandungan bangun, subuh jd kelewat.. T_T moga di maafkan oleh Allah yang maha pengampun amin... 

Malam-malam sambil dengerin SNSD nyanyi iseng-iseng cek WU a.k.a western union, alhamdulillah yah 1USD = 8854.263 IDR
Angka yang cukup bahkan menurut ane gede banget buat payment google adsense bulan ini. Project property udah selesai saatnya ngumpulin duit buat S2 :D

Hmm... sesuatu banget yah.. setelah cek akun adsense ternyata udah PIP.... Berapa besarnya ? selalu menjadi rahasia perusahaan. Jujur bahkan orangtua saya aja ga pernah tau berapa pendapatan saya perbulan di inet. yang dia tau cuman 1 akun adsense yang pke nama Beliau (Orang ane selalu sayangi My mother) ....
#keknya ga ada manfaatnya juga kasih tau penghasilan kita kan... Kecuali ane Jual Ilmu ata wajib tuh pke SS no Pic = hoax. klo sekedar sharing... mungkin ga perlu lah tau penghasilan keseluruhan saya. kebanyakan sih alasannya biar semangat katanya. ?, klo gitu  itu alasannya entar ane cariin thread diads-id yang banyak nampilin SS biar temen2 pd semangka mo yang 10k/month mo yang berapa pun keknya ada deh disana... Klo ane newbie ini anggap aja penghasilan ane 0/bulan, is okay ?, Klo ga okay stop ampe sini ae bacanya hehehehe....


Lanjut
Mungkin Ga ada kerjaan malam ini sambil nunggu subuh menjelang ane print screen sedikit info salah satu blog yang telah ane develop... Nama dan tempat dirahasiakan ..
Lets Checkidot...



Sedikit info : Umur : 1 tahun 3 bulanan Traffic : liat impresi aja ... Niche dirahasiakan

Ok apa yang ingin ane share, mungkin karena adsense indonesia lg gencar membuat optimalisasion weeks Newbie yang penghasilannya kecil ini pengen share juga optimalisasion weeksnya :D
- Ane gunakan 3 adsense for content (ads unit) , Why ? maruk soalnya hahahah,,...(udah trial dan Eror, ternyata tiap blog beda) 1 di header, 1 di bawah judul, 1 dibawah artikel (sebagian besar blog adsense ane make ginian, tapi untuk yg long tail keyword a.k.a  maenan cpc tinggi ada baiknya make Hanya 1 adsense content.
tp ada baiknya coba kata adsense indonesia # Daripada menaruh iklan di bawah judul artikel, akan lebih baik apabila Anda menaruh iklan Anda integrated dengan konten...
Tapi ane masih pke yg selalu ane pke...

sekedar info Jumlah ads yg dibolehin google : 3 ad unit, 3 link unit dan 2 search box

- Warna ads blending ama theme....  warna judul article = warna adsense..,  optional sih perlu test and test jgn takut ngetes.... Try and Eror....
Tapi biasanya semakin blend ama theme CTR makin tinggi dan $$ makin naik... tapi ctr ane diatas cuman 1-1,5% aja ... heheheh... dikit ya begitulah newbie sih

Ok kita sedikit analisis print screen...
Sedikit penjelasan ini merupakan 3 channel yg kita analisa dari 3 penempatan ads  unit berbeda pada 1 blog
So, seperti yang anda saksikann sendiri di ads unit 300 x 250  ada sekitar $500 peletakan dibawah judul
dan header 728x90 ada sekitar $434
dan 336x280 dibawah artikel sekitar $284 klo di channel 160 (sebenarnya dolo ane make yg 160 tp kecil amit and ga blend ama theme jd ganti ke 336 aja degh)

 Jadi memang bener klo 300x 250 emang The best dagh..., tetep saja trial dan eror penting gunakan 1 bulan full untuk testnya :D

mungkin sekian dolo optimalisasi weeks di salah satu blog ane. Next Time, Silahkan request mo bahas apa. selama masih nyampe ilmu newbie ini, moga bisa jawab

Sedikit catatan dari Diqky bin Newbie.. :
#1 Setiap orang punya jalan masing-masing, style masing-masing, jgn copas murni teknik orang be creative.. jgn ikut blueprint orang, tetap menjadi inovatif,,,..
#2 Thanks To temen2 ads-id, dan buat mastah2nya $100/day in one blog... ? ampe sekarang ane ga sanggup T_T. (kecuali dolo pke AGC, it's easy) and maaf lose contact dan udah ngilang dan maaf klo ada yg merasa ane sombong ga OL2 ato ga balas chat kemaren2 lg nyelesaikan KP... sekarang mo TA lg tp insya allah nyelesaiin beberapa blog dolo NEXT project...
#3 Teori Teori Teori, What the Hell !!!, jgn cuma baca baca ... Please action !!!

#4 Maen adsense itu maen aman aja fren, alhamdulillah 3 tahun lebih blom pernah ngerasain yg namanya banned, walaupun pernah make AGC,... mungkin OM G sayang ama ane kali ya..
#5 udah sukses di IM ingat yang dibawah tetap sederhana... Ampe sekarang kendaraan ane masih kendaraan bokap ane supra merah tua, kendaraan penuh kenangan yang nilainya mungkin menurut ane lebih mahal dari bugatti veyron sekali pun (pdhal klo mo tukeran kendaraan ane ama bugatti mau banget, wkwkwkw)  
Biaya hidup itu murah fren, yang mahal itu gaya hidup !!!!

#6 Belajar Ilmu Sedekah .. (WAJIB)

Start Sharing Not Selling !!! ,

Tapi Jujur dari dulu sampai sekarang kelemahan ane susah ngejelasin sesuatu >.< , alias ga pintar ngomong.. Ga urut loncat2 makanya jarang banget ane sharing paling ama temen2 seperguruan -_-" itu pun pada ga nyambung hahahha.... Kacau !!

Last Word : Met Ulang tahun yang ke 13th Boz Moga gaji yang telah diberikan tiap bulannya berkah Amin ya rabb...


Artikel Terkait



Share your views...

0 Respones to "Optimalisasi Penghasilan Google Adsense - CurCol Cuy !!!"

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info