Keputusan Bulat Aku Pengen Jadi Pengusaha Sukses !




Dengan Mengucap Bismillah setelah bersemedi dan banyak membaca aku bulatkan tekad ku untuk menjadi seorang pengusaha.. Semua resiko akan ku tanggung sendiri... Setelah berusaha berkali-kali meyakinkan orangtuaku Dengan mengucap syukur mereka mau sedikit mengerti,....



Karena "ridha Allah ada pada ridha orangtua"  untuk sekian lama akhirnya ibuku bisa mengerti, special thanks to pengusaha rental mobil dijepang yang telah mengubah mindset orang tua ku. tentunya ini semua pasti karena Nya yang maha berkehendak ... Alhamdulillah Ya Rabb...

terimakasih.....

16 Oktober 2011 : aku menemukan tujuan hidup baru..

Untuk bisa lepas dari dunia dan mendapatkan pasif income yang halal dan menjadi seorang pedagang yang jujur sebagai mana Nabi Muhammad SWT, aku memilih jalan ini... 
dan aku tidak akan pernah takut gagal !!!

Ketika Abu Hazim az-Zahid ditanya...
“Engkau tidak takut miskin?” Beliau menjawab, “(Mengapa) aku harus takut miskin, sedangkan Rabb-ku adalah pemilik langit, bumi serta apa yang berada di antara keduanya.”


Artikel Terkait



Share your views...

0 Respones to "Keputusan Bulat Aku Pengen Jadi Pengusaha Sukses !"

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info