Perjalanan Ke Sidoarjo, Surabaya- Blogger Nusantara 2011





Udah lama ga nulis di blog sendiri, lagi galau, gundah, streez sama kehidupan dunia yang fana ini. Mungkin teman-teman blogger, dotalovers, adsenser, dsb. Pernah baca postingan saya terakhir tentang acara Blogger Nusantara. Mungkin niat saya kesana salah satunya cuman karena pembicaranya Om google (Boz ane yang arogan itu yang suka banned - banned akun adsense dan blog dan web orang, heheheee... tapi alhamdulillah yah dia masih sayang ama ane >.< )

Tapi diluar duga'an ternyata acaranya lebih spektakuler dibandingkan yang saya bayangkan, seminar google itu hanya sebuah bagian dari event yang luar biasa ini. Saya akan membagi kedalam beberapa bagian/parting (kaya batubara aja ada partingnya #_#) .

Untuk Kali ini saya akan menulis tentang dari awal saya nyiapin berbagai keperluan sampai nyari-nyari hotel buat jaga-jaga klo disana terlantar.....

Harga Tiket Pesawat Ke Surabaya


Ticket udah saya pesan sama teman saya si Shuwat dan dibeliin ama bang ayyief 1 bulan sebelum hari H, sebesar 400 ribu PP (sebenarnya kurang dari 400 sih pas liat di web citilink) awalnya sih menggunakan citilink ga tau pas hari H perginya pke lion air : bingung :

Walaupun ticket udah dipesan sebenarnya ane blom yakin mo pergi #_# , enak sih disana katanya disediain hotel/penginapan akomodasi dibayarin makan dimakananin...

Tapi pas beberapa hari sebelum hari H muncul Big Top Hot Issue kita bakal tidur di camp militer, What !!!!!!!, acara refresing ane buat ilangin streez ngurus TA ama blog ama kegundahan hati bakal gagal bukannya fresh malah strezz, begitulah pikiran saya sebelum pergi kesana T_T (sebenarnya buat anak tambang mah biasa aja tidur dimana aja is okay... tapi kan niat is niat. gue tidur dilantai ga beralaskan tikar, tidur dihutan dibawah tenda/taruf terbuka sama orang ber 7 pas ga ada space lg aja biasa aja. Tapi niat refreshing itu inti dari kenapa kesana).

Issue menyebar dan searching ke blog panitia ketemu sebuah artikel, bahwa orang-orang bakal di tempatkan di suatu tempat terbuka tidur lesehan cewe cowo gabung (aseeek, mulai sifat dodolnya keluar >.< , tadi aja tau dicamp pusing tujuh keliling tau gabung ama cewe2 aja udah senengnya minta ampun. Harap maklum di prodi ane cewenya cuman dikit >.< udah abis di sabet ane gapernah dapet). Malam - malam chat bang arief, ama ketum BB pertanyaan di lontarkan : dimana neh anak-anak dari luar kota di asingkan
bang arief : camp militer (astaga beneran, gabung ama cewe ga ya, ckckck)
ketum : dibuncu (azzz ketumnya ngehe)

Udah deh beraksi, soalnya ane orangnya suka mempersiapkan hal hal terburuk yang bakal terjadi.. So pencarian Hotel, hostels pun dilakukan termasuk lokasi jarak dari bandara ke tempat seminar or eventnya pun dicari abis-abisan malam hari sebelum pergi besoknya ampe2 Ngebolos Kursus lagi (pdhal emang males, biar ada alasan..)

Searching Google ......

Harga Hotel dan Hostels di Surabaya Permalam nya


Ketemulah beberapa list harga hotel dan hostels terdekat dengan bandara dan tempat event
Hotel Tilamas
Hotel Tilamas : $34 sekitar 300 ribuan permalamnya Bintang 3

Hotel Utami : $39 sekitar 350 ribuan permalamnya Bintang 3



Hotel Suncity Hotel : $44 sekitar 400 ribuan (tapi menurut supir taksi yang ane tanyain tergantung room yg dibooking katanya 200 ribuan juga ada :D)

Hostels : Sebenarnya hostelsnya sangat jauh banget dari tempat lokasi jd tidak memungkinkan di hostels
tapi didekat sun city ada penginapan wira tapi kami mengurungkan niat untuk mencoba hostels tersebut karena nomor yang kami telpon tidak diangkat
Sparkling Backpacker Hotel : harga ada yg $5 / 50 ribuan untuk duluxe room with air panas
Harga Charter Taksi atau Avanza Surabaya
Sekitar 150 ribu
Taksi Argo
6000 an per Km
Lokasi sekitar
17.1 km, 27 mins

Berikut Gambar Jalan menuju tempat acara melalui Jalan Insinyur Haji Djuanda



Oke sekian dulu informasi dari ane persiapan menuju sidoarjo surabayanya >.< moga ada yg terbantu buat yang mau jalan jalan kesana heheheh. entar kita lanjutin di part 2 nya ya udah 1 jam pas nulis neh heheheh




Artikel Terkait



Share your views...

0 Respones to "Perjalanan Ke Sidoarjo, Surabaya- Blogger Nusantara 2011"

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info