Pulau Kembang - Kalimantan Selatan [Monkey Forest]




27 November 2011----

Hari Minggu kemaren saya ama anak-anak blogger banua dan dua saudara saya refreshing ke pulau kembang di daerah banjarmasin 30 menitan dari pusat kota kemudian naik kelotok yang udah di carter sebesar 350 ribu buat jalan-jalan dari pasar terapung - pulau kembang - jembatan barito - all banjarmasin....
Seumur hidup tinggal dikalimantan selatan dan 4 tahun lebih di banjarbaru baru kali ini mengunjungi tempat wisata pulau kembang...

Apa sih yang ada di Pulau kembang - Monkey Forest

Sama halnya dengan yang ada di ubud bali monkey forest di kalimantan selatan juga menawarkan pemandangan alam yang indah yang dikelilingi oleh kera-kera yang boleh dikatakan jinak. Kok JInak ?, jika kita diluar pulau kembang melihat manusia aja kera-kera aka warik-warik langsung kabur... Jika dipulau kembang ini kera nya mah malah ngedatangin kita minta makan....

Biaya masuk cukup murah Idr 5000 buat domestik dan 25.000 ($2,5) untuk Wisatawan asing ....
kacang sukro 4 biji = Rp 4000 ribu ....
WC = RP 1000
Karena ga bawa makanan buat dikasih disana ya beli kacang snack,... Hal yang menarik yang terjadi pada saat itu baru beli ama pedagang berjalan 1 langkah langsung 1bungkus ketarik ama tuh kera sakti >.<

sisa 3 bungkus lagi... setelah itu saya join ama anak-anak blogger banua dan mengitari sekitar pulau... setiap jalan saya kasih 1 kacang  pas ditengah jalan kera saktinya malah naik ke tubuh ane ngambil tuh kacang 1 bungkus dikantong jacket ane hahahah... ga berhenti disitu abis 1 bungkus monyet itu ngikutin ane mulu setelah 1 kantong diambil dia naik lg ngecek kantong 1 nya ini gambarnya gan :



Keranya Ngikutin

Keranya Minta Kacang

Keranya Maruk mo Ngambil Semua dikantong

Wah Ilang dah 1 bungkus kacang ane >.<

Untung cuman kacang klo yang di ubud bali baju cewe dipelorotin ama nih kera, Baca beritanya dimari gan :
Cewe taiwan Charmian chen di pelerotin Monyet


Artikel Terkait



Share your views...

0 Respones to "Pulau Kembang - Kalimantan Selatan [Monkey Forest]"

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info