Long Time No See !, Kemana Aja Lo Bro ??



Hi Hi My Buddy and My Reader


Long Time No See, mungkin itu kata-kata yang tepat untuk menggambarkan berapa lama nya sudah diriku tidak menulis di blog ini. Jika ini rumah mungkin sudah banyak sarang laba-laba yang ada disini ... heheheheh

Dengan kesibukan real life dan kerja offline yang sungguh menguras tenaga dan pemikiran, akhirnya dunia maya ini kutinggal kan sudah berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun. Bagaimana tidak boleh dikatakan 14 jam bekerja dimana waktu efektif kerja 12 jam dan 2 jam perjalanan ke kantor PP  >.< jadi sisa 10 jam saja dan jika dikurang dengan waktu tidur dan istirahat normal dengan 8 jam maka hanya sisa 2 jam itupun aku gunakan untuk perkerjaan ringan yang menguras sedikit tenaga MAEN DOTA 2 game 2 jam wkkwkw.... 

Alhamdulillah sih sekarang aku lagi cuti jadi bisa nulis dikit-dikit walaupun sebagian besar kugunakan untuk MAEN DOTA !! lagi lagi dota F*ck sungguh ketagihan >.<

Hmmm.... setelah hampir 5 tahun hidup didunia online marketing, webmaster, blogger etc ...dan di tahun 2012 - 2015 transisi ke real life kerja offline jadi pegawai yang ternyata tidak bisa kuimbangi sehingga aku harus memilih salah satu, akibat management waktu yang tidak memungkinkan yah begitulah hidup .... Tak terasa 2 tahun 4 bulan jadi pegawai perusahaan. 

Ditahun 2015 ini harapannya aku bisa comeback lagi "COMEBACK IS REAL !!" or fake LOL....

Btw, sejak pertengahan 2014 - Present aku sudah menggeluti dunia investment lumayan lah dapat teman baru lagi dan lumayan lah hasilnya  buat ngebackpacker ^.^ dan menjaga dari inflasi hehehe, kalo boleh dikata sleeping partners the last step of life in the earth  udah bener ga english gue hehehe..


Mungkin itu sedikit kabar dari aku see u again my friend... :)

Salam,

Diqky





Artikel Terkait



Share your views...

0 Respones to "Long Time No See !, Kemana Aja Lo Bro ??"

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info