Aruhblogger





AruhbloggerKemaren tepatnya tanggal 22 Maret 2009 diadakan kegiatan kumpul-kumpul bareng ama anak-anak blogger se-kalimantan selatan pada kegiatan ini diikuti sekitar 400 orang, tapi yang datang kayanya sih ga sampe seratus (tapi perwakilan dari Surabaya juga ada yang datang lho). Sebenarnya sih gue tertarik ikut gara-gara katanya ada Menkominfo yang mo menghadiri nih acara tapi kenyataannya yang datang cuma smsnya. Padahal gue udah bela-belain datang tuh ke acara dengan badan yang terasa berat gara-gara abis sakit . Banyak banget deh yang harus dikoreksi terhadap acara ini dari tempat yang dipindah-pindah sampai acara yang ga sesuai jadwal. Tetapi gue salut seribu salut buat panitia yang udah ngadain nih acara, karena menurut gue niat baik para panitia yang bermaksud untuk meningkatkan tali silaturrahmi diantara para blogger sangat perlu didukung ( buat panitia gue beri dua jempol Aruhblogger).

Aruhblogger Sebagai penutup dari tulisan hari ini gue mau ngucapin :

Maju terus blogger Kalimantan selatan !!!!!!!!!

Maju terus blogger Indonesia !!!!!!!!

Kita Pasti Bisa. <<>Indonesia Bisa keluar lagi nih Aruhblogger


Artikel Terkait



Share your views...

2 Respones to "Aruhblogger"

sungaikuantan.com mengatakan...

Ayo........ semangat...........
maju Sungai kuantan............
hihihi..........


23 Maret 2009 00.19
Muhammad Qori mengatakan...

Ulun umpat jua aruh blogger nih, malihatlah kakanakan nang udik maudak internet?


16 Juli 2009 20.18

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info