Ledakan di Ritz Cartlon (MU gagal datang ?)







Waduh pagi yang mengagetkan. Hotel Ritz cartlon di Mega Kuningan Jakarta di timpa ledakan hebat yang terjadi tidak hanya sekali (ga tau nih berapa kali ya ?,katanya udah ada 4 orang meninggal dunia). Hotel ini merupakan hotel dimana para pemain MU akan menginap, hal yang sangat memprihatinkan jika MU gagal datang akibat ledakan ini. Apakah ini merupakan rencana penggagalan pertandingan oleh sekelompok orang (teroris,penjahat, ato apalah pelaku dari peledakan ini ?), semoga saja peristiwa ini tidak mengakibatkan para penggemar sepak bola bersedih akibat kegagalan kedatangan pemain-pemain bintang klas dunia, yang tentunya telah lama ditunggu-tunggu oleh semua orang bahkan saya sendiri. Mari kita berdoa agar hal ini tidak mengakibatakan kegagalan pertandingan antara MU dan Indonesia. Semoga MU tetap berhadir untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia. Amin !!! (kita tunggu kabar berikutnya)

Garuda didadaku (Semangat 45 ayo dukung Indonesia !!!!!!!!!!! ).


Artikel Terkait



Share your views...

11 Respones to "Ledakan di Ritz Cartlon (MU gagal datang ?)"

Kami yang Waras... mengatakan...

Hmmm...wah...iya nih... pertama kali yg terlintas pas denger hotel ini dibom adalah: MU gimana tuh? Hihihihii... promotor lagi ketar ketir. Ya, doakan saja lah yg terbaik... Amiiin...

Btw, kalo hamster bisa mandi sendiri, jadi di sediann pasri wangi gitu, nanit dia guling2an deh... trus ada toiletnya, banyak di petshop. nanti dia kalo mau pee atau poop bisa di toiletnya itu. Lucu kan?!


16 Juli 2009 19.34
CÜpú kisяÜh mengatakan...

hihihi..hihihi
iya ya mas ...
tadi pagi cupu sekilas nonton berita ..
tentang peledekan.. Hotel Ritz cartlon ..
tapi baca infonya selengkapnya disini ...
cupu gak tauu klo hotel ntu... yang dipakai MU untuk menginap
Heheh..HEhee
tapi..
moga aja pertandingan yang langkah ini berjalan dengan lancar ......

nice inpo mas :)


16 Juli 2009 20.01
Muhammad Qori mengatakan...

mungkin terorisnya punya ide, gimana kalau nanti MU dan Indonesia Allstar bermain dengan bola BOM, hehehe,,,Budi Bermain Bola Bom :D


16 Juli 2009 20.17
@ Coy mengatakan...

wah kurang ajar tuh pengebom masa ngebom di sana kenapa engk di lapangan aja walu pun MU engk jadi main yang penting dateng...
(bercanda kelewatan mode on).....
sory ding bercanda hehe....


17 Juli 2009 04.29
rezKY p-RA-tama mengatakan...

kasian tuh,,,,biarlah,,ini lah namanya indonesia,,kaya akan bom


17 Juli 2009 23.11
pokedesign mengatakan...

kayaknya semua pengemar MU pada nangis darah nih... kekeke...

oh iy banner haed'y cmpur aduk bgt yak kekeke...

L , Luffy , N tux...


18 Juli 2009 04.14
ammadis blog mengatakan...

Kayaknya tuh do'a nggak ngabul kali ini....

Lumayan kan...Indonesia jadi keren dan tenar lagi seantero jagad....dapat traffik tambahan dong...he...he...he...


18 Juli 2009 05.03
ekosulistio mengatakan...

moga aja jadi datang....


18 Juli 2009 06.33
nationalinks.co.cc mengatakan...

@kami waras
Lucu banget tapi gue males melihara hamster klo kucing iya kan bisa tinggal dilepas suruh cari makan diri paling gue mandiin tiap hari jum';at. mudah kan

@CÜpú kisяÜh
ga lancar malah ga jadi hiks...

@Muhammad Qori
he he lucu. bagus banget tuh klo telah nendang bisa meledak. wkwkwk

@rezKY p-RA-tama
setuju banget

@pokedesign
betul bisa nangis darah semua tuh

@ammadis blog
Betul kaga kabul MU gagal datang beneran

@ekosulistio
kaga jadi mas


19 Juli 2009 05.17
ANDI mengatakan...

Emang sialan dan anjing tuh yang ngebom.....
MU klub sepakbola favorite gue sejak kecil

Kalo mo diambil sisi positif Mu batal datang paling cuma satu..........kita gak nyaksiin kesebelasan kita diberondong gol doang


19 Juli 2009 21.30
nationalinks.co.cc mengatakan...

@andi '
setuju


20 Juli 2009 02.10

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info