Penggerebekan Nur Din Mohammad Top




Indonesia makin hari makin banyak peristiwa-peristiwa menggemparkan. Setelah sebelumnya ada kabar duka dari para seniman Indonesia yaitu Mbah surip dan Ws Rendra, sekarang berita mengagetkan datang dari pengepungan rumah yang dianggap sebagai tempat persembunyian Nur din Muhammad Top. Pada peristiwa Pengepungan tersebut Nur din di kabarkan tewas dalam baku tembak dengan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri, Jumat petang, di Desa Beji, Kelurahan Kedu, Temanggung, Jateng.

Pengepungan rumah kontrakan milik Mohzahri (70) yang terletak di area persawahan itu dilakukan pada pukul 5 sore, Jumat, setelah polisi menangkap tiga orang di lokasi berbeda. Ketiga orang tersebut diduga sebagai jaringan Noordin M Top yang selama ini menyembunyikan Noordin M Top. Sebelum mengepung rumah itu, Densus 88 menangkap seseorang di Pasar Tlogomulyo, Temanggung.

Nur din M Top merupakan orang yang dianggap bertanggung jawab terhadap peristiwa peledakan di ritz carlton. Jikalau Nur din benar-benar tewas dalam peristiwa itu, ini akan menghentikan pencarian yang telah lama dilakukan oleh polisi. Semoga saja hal itu terjadi, karena segala terror yang dilakukan Nor din dan teman-temannya sangat membawa Indonesia dalam keterpurukan dan juga membuat masyarakat Indonesia semakin resah




Artikel Terkait



Share your views...

1 Respones to "Penggerebekan Nur Din Mohammad Top"

gooddell mengatakan...

good job bagi Polri kalo noordin yang tertangkap
http://gooddell.blogspot.com/


8 Agustus 2009 pukul 07.22

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info