Putri Indonesia Kembali Kalah di Miss Universe




Putri Indonesia Kembali Kalah di Miss Universe, hal ini merupakan suatu kekecewaan kembali karena untuk kesekian kalinya Indonesia tidak dapat meraih Mahkota Miss Universe.
Langkah Putri indonesia kita yaitu Zivanna Letisha Siregar yang diunggulkan dalam polling situs resmi missuniverse.com akhirnya terhenti. Walaupun Puteri Indonesia tahun 2008 ini telah menang dalam polling atau Rating tertinggi dalam di situs resmi missuniverse.com, Hal ini tidak mempengaruhi pilihan para dewan juri yang memilih langsung Miss Venezuela, Stefania Fernandez, sebagai pemenang Miss Universe 2009 dari 83 peserta dari berbagai negara, yang dilaksanakan dikepulauan Bahama.


Mahkota  Miss Universe diserahkan oleh Dayana Mendoza yang juga berasal dari Venezuela. Dan dengan ini Venezuela telah dua tahun berturut-turut  mendapatkan gelar Miss Universe.

Untuk yang menempati posisi runner up diisi dari Republik Dominika bernama Ada Aimee de la Cruz, lapor Associated Press. Untuk Miss Congeniality diraih Wang Jingyao yang merupakan Miss China dan Miss Photogenic oleh Chutima Durongdej ang merupakan Miss dari Thailand.

Sungguh mengecewakan ternyata, walaupun Putri Indonesia Rating Tertinggi di situs resmi Miss Universe  tidak berpengaruh banyak terhadap pilihan juri.


Artikel Terkait



Share your views...

0 Respones to "Putri Indonesia Kembali Kalah di Miss Universe"

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info