Perfect Money Scam Or Not ?



Ceh judulnya hebat oy bahasa inggris, benar ga ya tuh tulisan gue...

Mau menyambung tentang perfect money yang telah saya posting sebelumnya dengan judul cara mendapatkan puluhan dollar dari Perfect Money. Pada tanggal 6 september depan gue akan membuktikan apakah perfect money scam atau tidak. Tapi ternyata teman gue udah ada dapat dollar dari Perfect Money jadi dengan kesimpulan sementara Perfect Money bukan scam. Tapi yang masih gue tunggu apakah uang yang ada di PM (Perfect Money) itu bisa diambil ga ya ?. Semoga aja bisa soalnyakan $30 sebulan kan lumayan, he he bisa buat makan cendol.

Eh kelupaan yang mau tahu tentang dollar yang telah dikirim oleh Perfect Money ke Account teman gue langsung aja deh ke blognya teman gue >> Blokinfo (wah dapat link gratis nih dia wkwkkw)



Thanks buat Blokinfo atas infonya




Artikel Terkait



Share your views...

13 Respones to "Perfect Money Scam Or Not ?"

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× mengatakan...

wah klo isa cair sukses sobat ciz temanku dagh 20.000$sampai sekarang lom isa cair juga danaya....he he he he....


23 Agustus 2009 pukul 23.09
nationalinks mengatakan...

beneran tuh sob ko ga bisa cair ??? mana penjelasannya


24 Agustus 2009 pukul 07.44
Nurta San mengatakan...

iya neh ane jg lg nungguin bayaran pertama dr PM.. udah jatuh tempo sih soalnya... pas mau ngecek, eh.. situsnya ngga bisa di akses.. SCAM ngga ya?? :(


19 September 2009 pukul 10.17
nationalinks mengatakan...

@nurta san
Katanya ga scam soalnya udah ada yg dibayar

Selamat Idul fitri . Mohon Maaf Lahir dan batin


19 September 2009 pukul 20.39
Pulsa Murah | Bisnis Online | Eros mengatakan...

heh siapa bilang scam? hajar sini maccem2 xixixixi
saya 3 bulan rutin dibayar okg. total sekarang $130 bukan cuman bisa beli es cendol, tapi sekalian sama yang jualan bwakakaka


5 Oktober 2009 pukul 07.18
nationalinks mengatakan...

@pulsa murah

Iyah boz. sep emang ga scam ko gue juga udah dibayar total baru 60$

he he he

btw, pr berapa tuh 3 bulan udah 130$


5 Oktober 2009 pukul 19.11
Johar mengatakan...

Nampaknya menarik untuk di coba nih, beneran gak scam kah ?


24 November 2009 pukul 11.41
tomo mengatakan...

mantabs... saya langsung buat accountnya ah


14 Desember 2009 pukul 22.17
nationalinks mengatakan...

@johar
ga scam kok
@tomo
ayo pasng sob


15 Desember 2009 pukul 03.23
andrii mengatakan...

saya di bayar ko' cuma satu kali mas, itu waktu bulan november... sekarang udah januari 2010... gmn ini?!?!?? kabarin di blog saya klu di sini udah di reply mas yah.. terimakasih :)


23 Januari 2010 pukul 23.19
nationalinks mengatakan...

@andrii
blog nya apa bro.....
sekarang klo blogspot ga bisa lg bro :D
truuuz klo domain pr 3 baru bisa :D
.....


24 Januari 2010 pukul 00.39
tomi mengatakan...

yang terbaru keliatannya min PR harus 5.. dibawah itu udah gak dibayar lagi,, makanya ada yg bilang scam atau tidak..
asal PR masih 5 kliatannya msh dibayar, tp kalau udah enggak ya gak dibayar deh :D


5 April 2010 pukul 01.17
All about iPhone mengatakan...

omg harus 5?? benarkah? gila harus tuker link seberapa banyak tuh??


13 Juli 2011 pukul 23.55

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info