Joko Anwar telanjang di Circle K Untuk Menepati Janji Bodoh



Wah, jalan-jalan sambil blogwalking eh ketemu berita kalo ternyata Joko anwar sang sutradara ternama melakukan hal yang gokil untuk menepati janji bodohnya di twitter. Awal dapat beritanya di Televisi kalo Joko Anwar telanjang yang baru tau sih ternyata ini buat nepatin janji toh.
Janji Aneh dari Joko Anwar >>
Joko Anwar mengatakan di twitter bahwa "If I got my 3000th follower today, I'll go into a Circle K naked" Yang dipostingnya hari selasa (23/09/2009) pada jam 14.00 WIB di twitter. Dan ga disangka-sangka hal yang ga kepikiran mungkin dibenaknya setelah satu jam setelah itu follower sang sutradara Joko Anwar menembus angka 3 ribu, dan bahkan yang tidak disangka-sangka lagi sampai selasa malam hampir 13 ribu follower telah didapatkan sang sutradara janji joni tersebut. Mungkin Karena dia seorang Sutradara Janji Joni. Yang judulnya aja ada janjinya. Mau ga mau nih sutradara harus menepati janjinya untuk telanjang pada rabu dinihari dengan di temani beberapa temannya. Setelah dua jam menyiapkan diri, maka beraksilah Joko Anwar dengan memasuki minimarket 24 jam (Circle K) tanpa sehelai benang pun alias telanjang (naked). Setelah aksinya tersebut sang sutradara sekitar pukul 00.30 WIB memposting foto aksinya di Twitter : "A promise is a promise, Mr. Politicians!," tulis Joko Anwar dengan disertai foto bugilnya. Hahaha...Well Done Joko !.
Salut dah buat joko yang menepati janji bodohnya dan nekat abis. Tidak seperti para politikus yang hanya menebar janji-janji manis doank kepada masyarakat. Tapi buat teman-teman gue jangan ikutin hal yang kaya gini ya….

Nb: Berita didapat dari kang Budiawan Hutasoit dan yang didapatkan beliau dari detik.com


Artikel Terkait



Share your views...

1 Respones to "Joko Anwar telanjang di Circle K Untuk Menepati Janji Bodoh"

manusia online mengatakan...

gila bener tuh manusia ... apa nggak malu yaaa :D ... besok klu aku mo janji ... janji na yang bagus-bagus ajalah ... seperti menikah lagi ... hi hi ... :D


25 September 2009 pukul 09.26

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info