Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri (Lebaran)



Idul Fitri
Sebentar lagi kita menghadapi Hari Raya Idul Fitri yang telah ditunggu-tunggu kaum muslimin dan melepas bulan yang penuh berkah ini yaitu Bulan Ramadhan. Di hari yang Firtri tersebut kita pastinya ingin saling maaf dan memaafkan. Hal ini sudah menjadi kebiasaan kamu muslimin, Berikut merupakan berbagai Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri (lebaran) dari berbagai sumber yang saya dapatkan semoga bermanfaat :


Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Idul Fitri

Selamat Hari …… ,
Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..

” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim
pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin
.. Met Idul Fitri …

Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap
Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku
membekas lara mhn maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI

Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN

Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri

Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri

Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas Dan langkah..
Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah Ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri

Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…
Mohon Maaf Lahir Bathin.

Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..


Hai temansku yg caem, izinkan saya mengucapkan minal aidzin walfaidzin. Maaf kalo ada salah kata dan perbuatan. Ttd. sylvie, temanmu yg lebih caem lagi

==========================

jika maaf seterang mentari, biarkan ia terbit di hari nan fitri ini.
=====================
Meniti hari menabur khilaf menyongsong fitri menuai maaf Smg tiada tersisa khilaf dosa Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum Selamat Idul Fitri
========================

Stop penyalahgunaan Narkoba sekarang. Mari bangun bangsa kita menjadi bangsa maju. Mohon Maaf Lahir & Batin. Selamat berlebaran. Presiden RI & Abu Ja’far

=====================

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir & batin. Ketik MAAF YA dan kirim ke 9288 untuk memohon maaf kepada saya.

=================

Pelanggan yang terhormat. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Tetap waspada selama perjalanan.

======================
Sebenarnya saya mau mengirimkan video, tapi fitur 3G belum masuk sini. Mau pake MMS, HP situ kurang canggih. Sudahlah, pake SMS pun jadi… Selamat Idul Fitri 1427 H. Mohon Maaf Lahir Batin. Kemenangan adalah milik mereka yang berjuang
=====================

… Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN …

=========================

Sebait Kata Maaf Tuk Menghapus Salah & Khilaf Agar Hari Kita Bersih Seperti Terlahir Kembali… Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1427 H Mina Aidin Walfaidzin ‘Mohon Maaf Lahir & Batin’

=========================

Ban9, SMS siapa ini ban9??
IsinYa k0q paKai “MaaF, SYan9!?”
Ban9, ToLon9 don9 maaFin aYe, ban9!
KaLo Ka9ak, HaTi ‘ni taK tenan9.
Ban9, MinaL aiDin waL faidZin ban9!

=======================

Misiii…
Mau minta maap nih!
Klo ada salah kata,
salah sikap,
gak bales sms,
gak ngangkat telpon,
Maapin yah!
Slamat hari raya idul fitri!
===================

Banyak tutur kata, bahasa tubuh yg tdk berkenan di hati, utk itu dg hati yg tulus mohon maaf lahir batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1Syawal
===================

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Taqaballahu minna wa minkum

=========================

Mungkin nervus salah hantarkan rangsang sehingga glossus salah berucap yang membawa hepar tersugesti dan ductus lacrimalis dialiri cairan yang menetes deras. Maaf bila ada salah yang membuat semua ekstremitas & sistem saraf pusat bekerja tak normal

==================

Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri

kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri

tumbar merico kecap asing

nyuwun ngapuro lahir lan batin

======================

Kapanpun lebarannya, ucapannya:
Taqaballahu minna wa minkum
minal aidzin wal faizin

mohon maaf lahir dan bathin

=====================

Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian manusia2. semoga menjadi Ramadhan yang berkah,& berdo’amengharap istiqamah di jalan-NYA.Taqabalallahu Minna Waminkum…

===================

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…

===================

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan
===================
“Hari ini adalah hari2 Allah, tidak pantas kita berbangga-bangga dan berbuat durhaka. Ikhlaskan jihad dan harapkan Ridho Allah dengan amalmu” (Khalid bin Walid). Taqabalallahu Minna Waminkum…
======================
Pertemuan hanya sarana, niat ikhlas yang utama. Nyuwun pangapunten sedaya kalepatan.. Mugi2 kagayuh krenteging ati, karena zaman tak dapat dilawan, KEPERCAYAAN harus diperjuangkan
=====================

Aslkm. Tolong maafkan kesalahan saya. mudah2an Allah merahmatimu dan mengampuni dosa2mu. terima kasih.wslkm
=====================
sblm lidah kelu, sblm hati kmbli m’bku, sblm jmpol kaku&sulit hny utk skdar mnt m’f lwt
sms&sblm smw operator sbk..MOHON M’f ats smw khilaf yg ku lakuin.M’fin yaks!
=====================
“Saat wajah tak mampu bersua, tangan tak mamou menjabat, semoga pesan mampu menjadi jembatan dalam idul fitri, Dari lubuk hati & sanubari , Mohon Maaf Lahir Batin”

=====================

Pgn dpt maaf dr narpen?

ketik:
REGNARPEN

kirim ke
0xxx24088802

Sms yg km dpt langsung dr hp aku!

_becanda,
met lebaran yah!
Maap2 klo ada slh kata

=================================

sms ramadhan - sms lebaran - sms idul fitri - sms puasa - sms hari raya - sms natal - sms tahun baru - ucapan selamat puasa - selamat ramadhan - selamat idul fitri - selamat lebaran - selamat hari raya


sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran 2:

“Kutanamkan benih dihatimu, kusiram dan kurawat agar tumbuh sampai berbunga, kupetik dan kurendam menjadi air bunga yang meniru wangi surga, lalu kubasuh hatimu dari khilafku dan menggantinya dengan aroma wangi ketulusan untuk memaafkanku”
========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran 3:

Ngaturaken wilujeng Ied Fitri 1428H.Nyuwun gunging pangapunten.Mugi kita kanugrahan jatining fitrah saking Gusti ingkang Maha Mirah.Amien…

Taqqobalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa shiyamakum. Selamat Idul Fitri 1428H Mohon Maaf Lahir dan Batin

========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran 4:

Potato chip without salt is on the table. Relationship without fault is impossible. Minal aidin wal faizin. Maafkan segala salah “MET LEBARAN” yee..

MäTä iñI kDänG släH mLihÄtmUlüt iNI kdANg sLAh BruCäp haTi iNi kdAnG slAh mENduGaSoMiNAl aiDzIN waL fA IdZiN mOhoN MaaF lAhiR BatiN.maafin smua slhku y…

========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran 5:

Andai jari tak dapat bersentuh,tangan tak dapat bersalam,hendaknya batin kita tetap bertaut.Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Indahnya Ramadhan dapat berpuasa dengan penuh ketaatan,Indahnya Idul Fitri dapat saling memaafkan. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran 6:

Menguntai hati di hari fitri. Memohon keikhlasan tuk memaafkan semua salah,khilaf,dan cela. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Walau kaki tak melangkah,tangan tak berjabat,mata tak menatap, telinga tak mendengar,tapi hati tetap berkata,met Idul Fitri Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran 7:

Untuk semua hal yang salah dari diriku yang selalu kulakukan dan untuk semua hal yang merepotkan yang selalu kulakukan,,dan untuk semua bentuk pengorbanan yang selalu kuminta dari dirimu, ………….. mohon maaf dengan sangat.

========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran 8:

Salah kata pernah terucap,salah sikap pernah terungkap,kembali fitrah selalu di harap Selamat Idul Fitri 1428H, Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran 9:

No Card, No Ketupat, No Parcel, Just SMS Represents Everything …Sins… Laugh.. Tears.. Happy ‘iedul Fitrie 1428 H…Maaf lahir batin y..Btnnn

I’d like to wish you a holy Iedul Fitri and express my cincerest apology. I beg your mercy for all of my sins. May Us be fitri.

========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran 10:

Seputih putaw,sebening vodka teriring salam seharum ganja dengan senyuman semanis anggur merah. Mohon maafkan dosa dan salahku walau hanya sebesar butiran sabu-sabu. MET LEBARAN YAA… [By: Jatex Bakul Kembang]

========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran 11:

Bibirku bak pisau,perbuatanku bak iblis,kugoreskan semua luka dalam hatimu,kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan segala dosa dan kesalahanku.

========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran 12:

Bila ada kata terselip dusta,ada sikap membekas lara,dan langkah menoreh luka,semoga msh ada maaf tersisa.Taqobalallahu Minna Wa Minkum,Minal Aidin Wal Faidzinn

========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran 13:

Keindahan ramadhan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri 1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin terucap setulus hati untukmu sahabat.

========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran 14:

Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran 15:

Dhahar kupat kuahipun santen, menawi wonten lepat nyuwun pangapunten. Mugi2 kabeh doso2 dilebur ing dinten riyoyo niki. Amien..
Tibalah saatnya sekarang kita kembali ke fitrah kita. Bila mata salah memandang,bila salah menduga,bila bibir salah mengucap “MOOHON MAAF LAHIR BATIN”

========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran:

“HrI kmÑängan tläh tb. DgÑ pñüh ktulusäñ membk pñtü hati utk sliñg mèmfkan” ¤ SLMT HäRi RäYä IdUl FiTrI mOhOñ MaAf LaHiR & bAtHiN¤
Bedug tlah ditabuh, gema takbir Ilahi membahana menyambut hari yang fitri

===================================================

kumpulan sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran

==================================================

Takbir kemenangan telah berkumandang, hari yang penuh berkah telah kita tinggalkan, hanya kelapangan hati tuk memaafkan
Gema takbir tlah berkumandang tanda kemenangan yang tlah tercapai
Senandung asma 4JJ1 menghiasi malam menghampiri fajar menyambut hari kemenangan. Jabat tangan penuh kasih, eratkan tali silaturrahim
Tak ujung lidah yang berucap salah dan tingkah yang berpongah, kususun jari sepuluh

Eyang putri tindak dhateng ngawi. Mundut jadah kaliyan buntelan rujak uni. Kulo ngaturaken sugeng riyadi. Nyuwun samudro pangaksami lan pitrahe ampun lali

Kita sering mendendam, tak mudah memberi dan melepaskan maaf. Mulut mungkin berkata ikhlas. Namun bara amarah masih ada dalam dada, tak pernah kita lepas. Idul fitri waktunya melepas semuayang terganjal di hati

Tuk setiap tutur yang khilaf, tuk setiap perangai yang membekas, tuk segenap kerak di hati yang tak kunjung luruh ku mohon maaf
Bila ada langkah membekas luka, bila ada kata menggores dusta
Dengan sepenuh jiwa, seikhlas niat,sepenuh hati dan sebening embun yang telah dibasuh di bulan suci
Taqobal ya karim, moga ramadhan thn ini dpt mjadi bekal d khidupan 11 bln mendatang, dan qt tdk mbuat ksalahn yg sm lg. Moga qt selalu istiqomah d jlnNya. Amien

Kejernihan hati akan terpancar dalam diri kita kalau mau saling memaafkan antar sesame umat 4JJ1. Kita putihkan hati dan beningkan jiwa
Jiwa yang suci dari sang maha suci, tapi sering kali ternoda oleh dosa pada insane. Sucikan jiwa dengan saling memaafkan

Time 2 Share, Time 2 love, Time 2 pray, Time 2 forgive, Time 2 joy, Time 2 cheer, Time 2 gather, Time 2 back, Back 2 fitri

Andai jarak tak kuasa berjabat, setidaknya kata masihdapat terungkap. Tulus hati meminta maaf

Tiada pemberian trindah&perbuatan trmulia selain maaf&saling memaafkan. “SELAMAT IDUL FITRI1428H”Minal aidin wal faidinMohon maaf lahir batin

Semoga di hari yang fitri ini kita data lebur segala dosa dan kesalahan menjadi sebuah kesucian hati dalam menjalani fitrahnya

Tiada pemberian terindah selain maaf, tiada perbuatan termulia selain memaafkan
Tiada kata seindah dzikir, tiada hari semulia idul fitri. Ijinkan tangan bersimpuh atas lisan yang tak terjaga dan hati yang berprasangka.
Gapai ampunan Ilahi, songsong kemenangan haqiqi menuju jiwa nan fitri

Dalam foto yang terpotret, dalam kisah yang terdongeng hidup yang tak pernah lepas dari khilaf
Kt2q tlh bny menyaktimu,prbutanq tlh bny melukaimu.di hr nan fitri ni ijnkanq ucpkan”TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM”,minal aidzin wal faidzin,mhn maaf lahr&btin

Biarlah kenangan manis dan pahit di hari lalu tersusun rapi dalam relung hati. Kini kita buka lembaran baru dan membasuh segala kesalahan.
Sucikan hati, bersihkan jiwa, bukakan pintu maaf atas kesalahan, kekhilafan dan kekeliruan yang pernah ada.
Dengan sepenuh jiwa, seikhlas niat,sepenuh hati dan sebening embun yang telah dibasuh di bulan suci
Tak ujung lidah yang berucap salah dan tingkah yang berpongah, kususun jari sepuluh
Bedug tlah ditabuh, gema takbir Ilahi membahana menyambut hari yang fitri

Kita putihkan hati dan beningkan jiwa
$ènäñdùng Aluñån Tåkbir Menyerukän Kemenängän Hätì .Buät U, Äa ucäpiñ Met IDUL FITRI 1428 H Minäl Aidzin Wäl Fåidzìn Mohøn Määf Làhir & Båtìn

Yä..
Kita sering mendendam, tak mudah memberi dan melepaskan maaf. Mulut mungkin berkata ikhlas. Namun bara amarah masih ada dalam dada, tak pernah kita lepas. Idul fitri waktunya melepas semuayang terganjal di hati
Takbir kemenangan telah berkumandang, hari yang penuh berkah telah kita tinggalkan, hanya kelapangan hati tuk memaafkan
Kejernihan hati akan terpancar dalam diri kita kalau mau saling memaafkan antar sesama umat 4JJ1

Time 2 Share, Time 2 love, Time 2 pray, Time 2 forgive, Time 2 joy, Time 2 cheer, Time 2 gather, Time 2 back, Back 2 fitri

Andai jarak tak kuasa berjabat, setidaknya kata masih dapat terungkap. Tulus hati meminta maaf

=================================

kumpulan sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran

=================================

Senandung asma 4JJ1 menghiasi malam menghampiri fajar menyambut hari kemenangan. Jabat tangan penuh kasih, eratkan tali silaturrahim
Jiwa yang suci dari sang maha suci, tapi sering kali ternoda oleh dosa pada insane. Sucikan jiwa dengan saling memaafkan

Di hr yg V3 ini mari qt INSTALL ulg 7an hdp qt sbg hambaNya,FORMAT ulg jln hdp qt,UPDATE dtbase ilmu qt,SCAN virus2 dlm ht qt,lalu UPGRADE amal2 kbaikn qt ^-^

Semoga di hari yang fitri ini kita data lebur segala dosa dan kesalahan menjadi sebuah kesucian hati dalam menjalani fitrahnya
Bila ada langkah membekas luka, bila ada kata menggores dusta
Tuk setiap tutur yang khilaf, tuk setiap perangai yang membekas, tuk segenap kerak di hati yang tak kunjung luruh ku mohon maaf

Tiada pemberian terindah selain maaf, tiada perbuatan termulia selain memaafkan
Gema takbir tlah berkumandang tanda kemenangan yang tlah tercapai
Gapai ampunan Ilahi, songsong kemenangan haqiqi menuju jiwa nan fitri

Dalam foto yang terpotret, dalam kisah yang terdongeng hidup yang tak pernah lepas dari khilaf
Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap, Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

Selamat Hari …… ,marilah kita saling mengasihi n memaafkan…Ku tau kau telah banyak berbuat salah dan dosa kepadaku, sering meminjam duit n ga ngembaliin, pake motor ga pernah isi bensin, tapi tak usah risau… ku t`lah memaafkanmu…

” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir dan Batin .. Met Idul Fitri …

Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatapseiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandangkuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri,jk ada kata serta khilafku membekas lara mhn maaf lahir batin.SELAMAT IDUL FITRI

$mBüRat JinGgä tmpäk’ kmNäng’Pütih Äwän hdirkn süciHp$kn dEndÄmLBüRk’ ängkÜhjEMpüt RidHö tu’tRläHir kmbäliM’äFin RiF_Q YHvE niCE v3&Tqbäl4JJmiNnÄWAminkum

Mawar berseri dipagi haripancaran putihnya menyapa nuranisms dikirim pengganti diriSELAMAT IDUL FITRIMOHON MAAF LAHIR BATHIN

Sebelum Ramadhan pergiSebelum Idul fitri datangSebelum operator sibukSebelum sms pending muluSebelum pulsa habisDari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZINMOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh,Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN.Mohon Maaf lahir dan batin

========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran:

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa.Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.Selamat Idul Fitri
========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran:

Melati semerbak harum mewangi,Sebagai penghias di hari fitri,SMS ini hadir pengganti diri,Ulurkan tangan silaturahmi.Selamat Idul Fitri
========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran:

Sebelas bulan kita kejar dunia,kita umbar napsu angkara.Sebulan penuh kita gelar puasa,kita bakar segala dosa.Sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka,Sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama.Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf,Di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu maaf.Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin
========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran:

Slps ramadhan smg mutiara ksabarn & keimanan sll trpatri dlm diri. Seharmoni dg gel. kehidupn yg tak sll datar. MinalAidzinWalFaidzin.Mhn maaf lahir&batin
========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran:

Andai jemari tak sempat berjabat.Jika raga tak bisa bersua.Bila ada kata membekas luka.Semoga pintu maaf masih terbuka.Selamat Idul Fitri
========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran:

Faith makes all things possible.Hope makes all things work.Love makes all things beautiful.May you have all of the three.Happy Iedul Fitri.”
========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran:

Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkanSelamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin
========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran:

Bila kata merangkai dusta..Bila langkah membekas lara…Bila hati penuh prasangka…Dan bila ada langkah yang menoreh luka.Mohon bukakan pintu maaf…Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

===================================================
kumpulan sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran

=================================================
========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran:

Gadis mnyulam diatas kain,seindah bunga dlm jambangan.Walo hanya sms yg sy kirim,serasa qt brjabat tangan.MinalAidzinWalFaidzin.Mhn maaf lahir&batin ya.
========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran:

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..Dan Syariat-Nya di alam jiwa..Di dunia nyata, dalam segala gerak..Di sepanjang nafas dan langkah..Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini..Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran:

Bila da lngkah mmbekas lara.da kt mnusuk sukma.da tingkah mnoreh luka. Mhn dmaafkn sgl kekhilafn. Met lebarn 1428H. MinalAidzinWalFaidzin.MhnMaafLhr&Btn
========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran:

Waktu mengalir bagaikan air Ramadhan suci akan berakhir Tuk salah yg pernah Tuk khilaf yg sempat terucap Pintu maaf selalu kuharap Met Idul Fitri
========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran:

Walaupun Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI.Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini…dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA…Mohon Maaf Lahir Bathin.
========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran:

Satukan tangan,satukan hati itulah indahnya silaturahmi Di hari kemenangan kita padukan keikhlasan untuk saling memaafkan Selamat Hari Raya Idul FitriMohon Maaf Lahir Batin

========================================

sms idul fitri – sms lebaran – sms ucapan selamat hari raya idul fitri – sms selamat lebaran:

MTV bilang kalo mo minta maap g ush nunggu lebaran, Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan, Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl blg, Org jujur ga perlu malu utk minta maap, Jd krn mrs sbg anak nongkrong yg jujur, keren cakep dan baek ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir dan batin ..


sumber:

http://thehattainstitute.blogspot.com/2007/10/contekan-sms-lebaran-ato-sms-idul-fitri.html
http://febri.wordpress.com/2007/10/05/sms-ucapan-selamat-idul-fitri-lebaran/
http://ainuamri.wordpress.com/2008/09/03/ucapan-selamat-puasa-selamat-ramadhan-selamat-idul-fitri-selamat-lebaran-selamat-hari-raya/


Nb : Maafkan kesalahan pemilik blog jika selama setahun yang lalu ada perkataan masupun postingan yang kurang berkenan di hati anda. Terima kasih !


Artikel Terkait



Share your views...

1 Respones to "Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri (Lebaran)"

Muhammad Qori mengatakan...

waw,,,banyak sekale...


14 September 2009 06.45

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info