Movie Menculik Maria Ozawa ke Indonesia Bakal Tayang




Waduh, Ga nyangka bintang film dewasa maria ozawa direncanakan akan bermain di film nasional. Hal ini diungkapkan Raditya Dika, penulis buku 'Kambing Jantan'. Ia mengaku tengah mempersiapkan naskah film yang rencananya diberi judul 'Menculik Miyabi'.

Berdasarkan yang saya baca di detik.com, raditya akan menjadi penulis sekaligus jadi bintangnya difilm tersebut. Di film itu, sang penulis buku kambing jantan akan berperan sebagai seorang pemuda bernama Raffa. Dalam kisahnya ida akan menculik perempuan yang diperankan oleh bintang porno asal Jepang itu.

Dika pun mengatakan bahwa sang bintang film itu yaitu miyabi menyetujui untuk tampil di film produksi Maxima Picture tersebut. "Dalam waktu dekat ini, dia (Miyabi) akan dateng," jelasnya.

tapi dika tidak mau membeberkan terlalu panjang mengenai film ini. "Actually, aku masih mau ngejaga ceritanya, nanti nggak seru lagi," pungkasnya.

Wah, bakalan rame tu para internet nakal nonton bareng miyabi di Indonesia. Semoga aja tuh film ga seronok karena dapat merusak moral anak bangsa yang sekarang udah down akibat film-film ga beres. Memang dunia mulai udah mau kiamat nih. Ciri-cirinya hari kiamat udah kelihatan jelas dari aliran sesat yang mulai menjamur sampai maksiat yang dilakukan di depan umum. << ceramah lagi nih wokwowkow sampaikan lah walau satu ayat. Berdakwah untuk bangsa, walau masih awam

Mari kita berdoa untuk bangsa ini agar moral para pemimpin dan generasi penerusnya makin baik. Karena doa di bulan Ramadhan biasanya mudah untuk dikabulkan. Amin


Artikel Terkait



Share your views...

3 Respones to "Movie Menculik Maria Ozawa ke Indonesia Bakal Tayang"

@ Coy mengatakan...

Semoga filem nya seru hehehe....
Apa lagi engk ada pencekalannya hehehe...


15 September 2009 23.23
Nurta San mengatakan...

beneran nih! maria itu mo datang ke indonesia??!!


19 September 2009 10.23
nationalinks mengatakan...

@coy
Wokwokwo iyah malah ust yusuf mansyur mau ceramahin tuh maria ozawa owkwokwowk
@nurta san
Iyah katanya sudah positif bakal rame dah

Selamat Idul fitri teman ku semua. Mohon Maaf Lahir dan batin


19 September 2009 20.38

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info