Noordin M top Dipastikan Tewas Lewat Sidik Jari



Alhamdulillah sang pengebom yang selama beberapa tahun meresahkan Negara kita tercinta ini telah dipastikan tewas. Mungkin ini berkat doa seluruh masyarakat bangsa Indonesia di bulan yang penuh berkah ini yatu Bulan Ramadhan sehingga doanya dikabulkan oleh Allah SWT.
Noordin M Top di sergap di Solo pada Rabu (16/9) malam hingga subuh Kamis (17/9). Hal ini dipastikan lewat sidik salah satu korban yang memiliki 14 titik kesamaan terhadap sidik jari Noordin M Top sedangkan minimalnya 11 titik kesamaan, jadi secara yuridis formal 100 persen bisa dipertanggung jawabkan.
Pada penyergapan tersebut terdapat 4 orang korban tewas dan 3 orang ditangkap hidup-hidup. Salah satunya adalah istri Susilo yaitu manuwaroh. Pengontrak rumah yang digerebek Polri yaitu Susilo juga tewas dalam penggerebekan tersebut. Susilo dalam kesehariannya bekerja di pondok pesantren sebagai seorang pengurus ternak sapi di Pondok Pesantren Al Kahfi Mojosongo.
Korban tewas lainnya adalah Bagus Budi Pranoto alias Urwah dan Satu orang lainnya yang diduga tewas adalah Maruto, pria yang diduga pernah menjadi dokter pribadi Noordin M Top.


Artikel Terkait



Share your views...

0 Respones to "Noordin M top Dipastikan Tewas Lewat Sidik Jari"

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info