Cara Mengecek Pemakaian Paket Telkomsel Flash



Melanjutkan Postingan kemaren tentang Telkomsel menurunkan quota atau fair usage. Sekarang mungkin ini langkah awal yang di keluarkan provider untuk memperbaiki layanannya. sang provider yaitu Telkomsel Flash sekarang memberikan layanan pengecekan Paket Unlimited, sebagaimana SMS yang saya terima berikut :


Pelanggan yth,sekarang Anda dapat melakukan pengecekan penggunaan Paket Unlimited TELKOMSELFlash dengan SMS, ketik : ULINFO,kirim ke 3636 (bebas biaya)Stlh kecepatan diturunkan&ingin mendpt kecepatan normal kembali,Anda dpt membeli paket 50rb(125MB)/100rb(300MB) via SMS.Info lengkap www.telkomsel.com/flash


Dulunya sebelum adanya pengecekan ini sang pengguna layanan Telkomsel Flash seperti saya hanya bisa mengira-ngira berapa penggunaan yang dipakai. Menurut saya seharusnya layanan seperti ini harus ada semenjak dulu, agar kita tahu penggunaan yang telah kita lakukan. Mungkin ini merupakan niat baik dari Telkomsel Flash untuk memperbaiki layanannya setelah para pelanggannya di seluruh Indonesia kecewa berat atas kebijakan sepihak penurunan kuota dari 2 GB menjadi 500 MB. Sekian dulu berita kali, mari kita tunggu langkah-langkah selanjutnya dari Telkomsel Flash untuk memperbaiki layanannya.


Artikel Terkait



Share your views...

10 Respones to "Cara Mengecek Pemakaian Paket Telkomsel Flash"

Ruang Kita mengatakan...

:) bagus deh kalau Provider Indonesia mau berusaha memperbaiki kinerja dan pelayanannya agar lebih baik dan menguntungkan Customer :) .


17 September 2009 05.23
nationalinks mengatakan...

iyah moga aja di terusin


19 September 2009 20.45
ansorry mengatakan...

emang parah tFlash...mw googling aj hrus redial ampe 20x....parah bener...klo mw ganti selain tFlash, yg unlimtd ap ya??


30 September 2009 04.09
nationalinks mengatakan...

@ansorry
iyah bro , klo ane ga suka klo DC2 mulu parah dah

1m3 startone. cdma juga ada bro.....


30 September 2009 15.10
Loexhy mengatakan...

Saya tetap tidak bisa mengecek quota.
Sudah ketik UL INFO kirim ke 3636.
dan sudah ketik ULINFO kirim ke 3636.
sudah telpon ke 111, sudah berkali-kali..
Tetap saja tidak bisa...
apakah ada yang punya masalah seperti saya?
Ada apa gerangan dengan nomor saya?
Apakah menjadi salah satu korban yang diterlantarkan nanti?


13 Oktober 2009 13.51
nationalinks mengatakan...

Klo UL info buat yang paket internet unlimited dari telkomsel flash boz...
Klo punya sampean mungkin buat hp kan bukan buat LAptop ato komputer pke modem

Klo buat hp caranya :
Pengecekan
Pemakaian terakhir dapat dicek melalui *887#

Status paket dapat dilihat dengan mengetik SMS: Flash(spasi)Info kirim ke 3636

Sisa paket yang dimiliki dapat dicek melalui *889


13 Oktober 2009 17.52
Anonim mengatakan...

punyaku unlimited paket free basic lambatnya minta ampun knp ya??? padahal pas akti hari pertama bagus lho. apa aq ditipu ya......


4 Maret 2011 08.30
diqky_genx mengatakan...

@anonim....
kemungkinan bandwidhnya abis sob
klo abis kecepatanya diturunin
ane biasanya bandwitdh 2 GB 1 minggu udah abis
kwkwkwk

Anonim mengatakan...

1. gw pke modem wellcomm,,tp kartu flash,,lemotnya mnta ampun..ini gara2 modemnya apa kartunya??apa brpngaruh gr2 itu?
2. msh bngung nie pke krtu flash biar hemat gmn??ikut paket yg mn nie
di tunggu jawabnnya...thanks


11 April 2011 03.27
Anonim mengatakan...

x* bro unlimitednya mantep sama sama 100 ribu disana dah dapat 1 giga bisa buat ngapa ngapain umpama ngedoewn g parah parah banget di sini ... atau g axi* data ny ude lebih baik ......


12 Agustus 2011 01.12

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info