Google Update Pagerank Oktober 2009



Google Update Pagerank

Ayo yang blom ngecek google pagerank silahkan lihat ada update mayor dari om google menyedihkannya blog pr 2 ane kena depak menjadi pr 0. Selain itu backlink inih blog turun dari 148 menjadi 48 pada kemana 100nya ???, tapi alhamdulillah blog ini masih ber pr 3 ditambah satu lagi blog baru ber PR 3
Aneh juga kayanya klo ga turun tuh pr backlink yang melink ke blon ane kemungkinan laen ya di cabut link ane tanpa konfirmasi. Setelah sebelumnya jalan-jalan melihat link yang nongkrong di tempat teman lama, eh ternyata sebagian besar di cabut tanpa ampun. Hikzzz
Klo di cabut ya ta cabut juga soalnya beban berat klo cuman outbound link dari blog ane. Sekarang saatnya berburu kembali link dari wordpress, blogspot, website, Punya teman-teman adsense-id (biar lebih respect lah ga asal di cabut). Tapi rata-rata link yang tertanam di blog teman-teman masih muda so blom di crawl. Moga aja updatenya masih berjalan. He he he he
Klo ada yang mau tukeran link harus ber PR ya !!!....

Malam minggu saatnya hunting, he he he

NB: klo ada link sampean yang kelepas waktu penggantian html tolong confirm olang ya


Artikel Terkait



Share your views...

5 Respones to "Google Update Pagerank Oktober 2009"

Manchester United Indonesia mengatakan...

Mantap sob..PR-nya 3...

Jadi semngat ngeblog nih...


30 Oktober 2009 pukul 17.21
Admin mengatakan...

maaf sobt.... kmren tu waktu ganti templt udah ane beckup... eh.. rupanya masih ada yg tercecer..
tapi dah ane pasang lagi tuh.. maaf ya sobt....
PR ane naik jadi 4 nih :)


30 Oktober 2009 pukul 20.23
nationalinks mengatakan...

@Manchester United Indonesia
Sep2 mari ngeblog !!!
@nanlimo
sep bro ga papa biasa aja kale ane juga pernah khilaf he he he

selamat ya bro makin top aja blognya, he he


31 Oktober 2009 pukul 02.14
×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× mengatakan...

He he he...ngga salah nawarin tukeran link kang orang link kamu di BLOGku dah pada jamuren gw pasang kang, he he he...biar blog ini PR 0 tetep gw pasang atuh kang.Kumaha damang.

Salam Indonesia Damai

Indo15 With Acatrazz


P E A C E


31 Oktober 2009 pukul 07.23
Money-4Home mengatakan...

mantap maju terus sob, sy jd ikut semangat nih. klo follow comment ga hrs blog PR khan ky blog sy ..he..he.. kutunggu ya sob, lanjut.


31 Oktober 2009 pukul 22.29

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info