Google Pagerank ku kembali



Sungguh minggu-minggu yang sulit, udah satu minggu page rank di blog ku yang berlokasi di diqky.blogspot.com menghilang dari peredaran alias ke NOL. Mungkin ini akibat dari penggantian template dan perubahan beberapa meta tag yang gue ganti-ganti. Setelah penggantian tersebut berselang dua hari kemudian page rank ku ngilang, hikss. Jadi nol deh

Setelah ngilang tersebut ada kepikiran deh tuh mau ganti ke domain co.cc, biar di kata “sambil menyelam minum air gitu”. Karena biasanya klo ganti domain co.cc bakalan ngilang tuh semua dari index page ampe page rank dan backlink dari teman-teman. Jadi lantaran page rank ilang ya udah gue mo ganti ke co.cc. Tetapi masalah timbul disini (waduh masalah apalagi nih ??), koneksi internet gue super duper lemot bayangkan mo ngeposting aja loadingnya ampe beberapa menit (bukan nulis tapi ngepost alias mo nerbitkannya), waduh kaga kebayang tuh klo mau ganti CO.CC berapa jam ya baru kelar ??, ya udah ganti co.cc gue batalkan. Hiksss, tapi setelah 1 minggu dari keilangan page rank tersebut , tepatnya hari ini gue cek ke om google pke cara search mengetahui banyak backlink (baca disini). Eh ternyata backlink dari teman-teman udah pada kembali, kemudian cek lagi tuh ke mypagerank, eh ternyata page rank gue kembali dari NOL ke page rank 2 . Just one word >> Alhamdulillah

Begitulah hari-hari gue selama liburan ini, pulang kampung ke tempat dimana koneksi internetnya lemot alias lambat banget. Jadi buat teman-teman yang udah pada komen dan follow gue, sorry minggu depan gue follow balik dan komen balik deh. Soalnya baru bisa balik ke home lagi minggu depan. Maaf ya, Tapi klo blogwalking sih tetap jalan buat silaturahmi kita tetap terjaga.

NB: maaf klo tulisannya rada pake bahasa gaul alias bahasa gado-gado (tulis teruz yang penting jalan, wkwkwk)


Artikel Terkait



Share your views...

10 Respones to "Google Pagerank ku kembali"

MbahDoyok mengatakan...

selamat kalo gitu sob...seneng dong, makan makan ga nih


28 Juli 2009 pukul 23.05
ballwell mengatakan...

tips supaya pagerangk 3 gmn????


29 Juli 2009 pukul 00.05
tito mengatakan...

selamat sob, tetap semangat ! :D


29 Juli 2009 pukul 00.51
@ Coy mengatakan...

Selamat bro, dan tetap semangat jangan menyerah hehee :)


29 Juli 2009 pukul 03.25
cahyadi mengatakan...

wah... selamat ya sobat... salam sukses...


29 Juli 2009 pukul 17.19
Asrizal Wahdan Wilsa mengatakan...

Selamat sob, succes selalu, salam kenal


30 Juli 2009 pukul 06.36
Ronaldo Rozalino, S.Sn.,M.Pd mengatakan...

Selamat deh


30 Juli 2009 pukul 07.32
MIning Equipment (nationalinks) mengatakan...

@mas doyok
wah makan2 entar aja gih lagi bokek
@ballwel
mkn banyak2, he he. content VS link building << Wajib
@tito
always
@coy
semangatttt.. entar ajari aku ngurus org ya
@cahyadi
sukses juga
@asrizal
sukses juga
@ronaldo
sep


1 Agustus 2009 pukul 05.17
- mengatakan...

blog ku di www.kaliaja.blogspot.com


2 Agustus 2009 pukul 01.21
@ Coy mengatakan...

Iya bakal q ajarin semampuhnya hehe :-)


3 Agustus 2009 pukul 02.24

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info