Google Membuat OS Gratis (Free Operating System)



Google semakin hari makin semakin kreatif. Setelah sebelumnya meluncurkan browser Google Chrome, kini Om google mau mengeluarkan Sistem operasi gratis yang disebut Google Chrome Operating System. Tentunya linux sekarang telah memiliki teman sesama OS gratis yaitu OS dari Google. Sistem operasi komputer ini rencananya akan diluncurkan pertengahan tahun 2010. Dengan adanya dua OS gratis ini semoga mengurangi pembajakan terhadap system operasi berbayar, seperti : windows.


Google menulis : Chrome OS cukup ringan, cepat mengakses web, dan ditargetkan untuk laptop jenis netbook. Tampilannya sederhana, tidak rumit untuk dipakai. Kami juga mendesain ulang keamanan sistem operasi komputer sehingga pemakai Chrome OS tidak harus berurusan dengan virus, malware, dan masalah security updates. (sumber : Blogberita.net )

Terdapat beberapa pertanyaan dibenak saya, apakah aplikasi ataupun software-software yang sering saya gunakan dapat digunakan di system operasi baru ini ?, mungkin pertanyaan ini harus kita tunggu jawabannya tahun depan.




NB:
Karena google makin kreatif gue juga harus kreatif belajar dari situsnya yang edu2, wkwkwk

The University of Vermont

Saint Joseph's University


Michigan State University

Harvard Computer Society

Urban Sensing UCLA




Artikel Terkait



Share your views...

8 Respones to "Google Membuat OS Gratis (Free Operating System)"

ebenk789 mengatakan...

sumpah sob gw bneran gak sabar buat nyoba OS baru google.. gak ada bocoran tntang link download'y ya ??


27 Juli 2009 01.40
manusia online mengatakan...

seperti apa yaaaa ... moga cepet ngluncur ada dech ... :)


27 Juli 2009 18.29
SS97FM mengatakan...

d mana bs d dapt nich OS..??? infox yach..


28 Juli 2009 02.43
My3Dzone mengatakan...

mulailah Persaingan antara Google dan microsoft,..
hehe,...


28 Juli 2009 02.54
daywalker mengatakan...

wah mantap infonya bro....beneran gratis apa cuma promosi ya?????Google kan sangat komersiil banget


28 Juli 2009 03.05
bule mengatakan...

Sayang g ada link buat downloadnya ya....Windows 7 beta jg gratis dan ada link downloadnya deh


28 Juli 2009 03.08
Alnect Komputer mengatakan...

Wah asyik juga tu!


28 Juli 2009 13.06
Alnect Komputer mengatakan...

Download dimana os-nya?


29 Juli 2009 00.12

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info