Guru Besar Unlam (Gusti Muhammad Hatta) Menjadi Calon Menteri



Guru Besar UnlamKabar Gembira datang dari cikeas yaitu ikut dipanggilnya Guru Besar Fakultas Kehutanan Universitas Lambung Mangkurat Prof Dr Gusti Muhammad Hatta Msc. Beliau sekarang merupakan Pembantu Rektor I Unlam Banjarmasin.

Suatu hal yang membanggakan seluruh Warga Kalimantan Selatan dan khususnya mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat. Salah satu guru besarnya menjadi calon menteri.

Dikutip dari detiknews.com


"Tadi Pak SBY dan Pak Boediono mengajak saya berbincang-bincang soal masalah kehutanan dan lingkungan hidup, bahwa Indonesia punya peran penting untuk mencegah dampak yang luas dari perubahan iklim. Tanpa kerja keras dan sungguh-sungguh dalam hal lingkungan hidup kita akan susah. Kita akan menanam pohon sebanyak-banyaknya," kata Gusti Muhammad usai audisi calon menteri di kediaman SBY.
Gusti Muhammad Hatta menjadi satu dari sejumlah akademisi yang berpeluang bergabung dalam pemerintahan presiden terpilih Susilo Bambang Yudhoyono dan wakil presiden terpilih Boediono.
Prof Dr Gusti Muhammad Hatta Msc kemungkinan besar akan diplot menjadi Menneg LH (Menteri Negara Lingkungan Hidup). Semoga saja jikalau beliau terpilih Negara ini akan semakin maju dan salah satu hal yang harus dilakukan Menteri Negara Lingkungan Hidup yaitu usaha pencegahan terjadinya perubahan iklim. Dimana dalam hal ini Indonesia merupakan salah satu penggagas United Nation Climate Change Conference (UNCCC) di Bali. Untuk itu orang yang memegang jabatan ini haruslah orang yang professional atau ahli di bidangnya.


Artikel Terkait



Share your views...

3 Respones to "Guru Besar Unlam (Gusti Muhammad Hatta) Menjadi Calon Menteri"

jhonson blog mengatakan...

semoga itu cepat ter realisasi dan beliau memegang teguh amanatnya :)


20 Oktober 2009 pukul 19.41
@ Coy mengatakan...

semoga menjadi menteri yang baik dan memegang teguh amanatnya....


21 Oktober 2009 pukul 01.12
nationalinks mengatakan...

@jhonson Blog
@coy
amin !!!!!!!!!!!
semoga saja


21 Oktober 2009 pukul 03.07

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info