Pesta Blogger 2009 Sebentar Lagi



Ayo Para blogger se-indonesia sebentar lagi Pesta Blogger 2009 akan diadakan. Setelah selama setahun menunggu gathering blogger nasional ini, sayangnya saya sendiri ga bisa hadir. he he he
Soalnya masih ngurus kuliah yang beratakan banget...

Berikut keterangan dari situs resminya >> pestablogger.com

Harganya tetap sama dengan tahun lalu, cukup Rp. 50.000 saja.

Di acara Pesta Blogger 2009 nanti akan ada:

* Breakout sessions yang pasti seru dengan pembicara terkemuka di masing-masing bidang
* Doorprize menarik, antara lain: handphone Nokia, Blackberry Javelin, dan masih banyak lagi

Kalau mau tahu lebih banyak tentang breakout sessions yang akan ada, silakan registrasi dulu, nanti informasi tersebut akan bisa dilihat. :)

Jadi, sampai jumpa tanggal 24 Oktober 2009!

Yang mau registrasi dapat mengunjungi situs resminya yaitu pestablogger.com

ato langsung klik link berikut >> registrasi

Ayo siapa aja yang bakal mau ikut ??

klo saya kayanya ga bakal datang karena masih ada kesibukan tersendiri, selain itu juga tempatnya yang cukup jauh klo dari kalimantan. Kayanya cuman bisa ikut gathering blogger dekat-dekat sini aja seperti tahun lalu yaitu gathering blogger sekalimantan selatan yaitu Aruhblogger yang diadakan di banjarbaru


Artikel Terkait



Share your views...

3 Respones to "Pesta Blogger 2009 Sebentar Lagi"

freezipe mengatakan...

wah info menarik nih
http://freezipe.com/


18 Oktober 2009 06.48
Wisata Riau mengatakan...

siiip deh...... kita jg ga baklan dtang kayaknya neh....


18 Oktober 2009 22.09
nationalinks mengatakan...

@freezipe
ikut ga bro ?
@wisata riau
kenapa ga datang fren ?


19 Oktober 2009 03.07

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info