Bendungan Karang Intan (Banjarbaru)



Bendungan Karang Intan


Udah beberapa hari yang lalu tidak bisa online, karena lagi berpiknik ria ke Bendungan Karang Intan yang sangat indah. Pergi kesana saya menggunakan truk dengan teman-teman. Parah dah kejepit dipinggir, soalnya banyak banget orang yang ikut. He he he he…
Tapi untungnya pulangnya ikut teman naik sepeda motor kembali ke banjarbaru. Jadi agak lebih nyaman. Soalnya coba bayangin aja kejepit selama 45 menitan…….

Sungai di Karang Intan
Langsung ke topik tentang bendungan karang intan :
Bendungan Karang Intan ini dapat ditempuh sekitar 45 menit dari banjarbaru dengan menggunakan sepeda motor. Bendungan Karang intan merupakan tempat untuk berwisata yang paling baik. Dengan pemandangan alam yang sangat indah dan pepohonan yang rindang sangat cocok untuk wisata keluarga. Bendungan dan sungainya yang di hiasi pepohonan dan bebatuan yang indah akan menghilangkan rasa lelah anda dalam menempuh perjalanan kesana. Selain bendungannya tempat ini cocok buat para pemancing ikan (fisherman), karena di Bendungan Karang Intan ini terkenal akan ikan-ikannya yang banyak. Di tempat tersebut juga ada kebun karet dan persawahan. Pokoknya sangat asyik dah buat menghilang sejenak dari peradaban kota yang penuh debu dan asap kendaraan yang menyesakkan pernapasan kita.
Karang Intan
Dari banyak kelebihannya, sangat disayangkan di tempat ini orang yang berjualan tidak ada. Warung makan berjarak sekitar 10 menit dari tempat itu jika ditempuh menggunakan kendaraan bermotor. Untuk itu buat keluarga yang mau kesana silahkan membawa peralatan dan makanannya sendiri. Jika mau lebih asyik lagi silahkan membawa pancingan kemudian alat dan bahan buat bakar-bakar ikan. Dan untuk jaga-jaga klo saja tidak dapat ikan silahkan bawa ikan dari rumah, he he he he.
Ayo siapa yang pernah kesana tambahin lagi tentang kelebihan dan kekurangan Bendungan Karang Intan tersebut ???

NB: Foto diambil menggunakan HP butut sorry klo ga jelas, he he he he he

Mau ngeposting kemaren ga bisa gara-gara telkomsel flash gue. kirain udah dipost ternyata blom udah satu minggu setelah pikniknya nih. he he he


Artikel Terkait



Share your views...

5 Respones to "Bendungan Karang Intan (Banjarbaru)"

jhonson blog mengatakan...

belom pernah kesana jadi tidak banyak mengetahui tentang bendungannya...tapi informasi dari anda bagus tuh :)


17 Oktober 2009 pukul 05.35
nationalinks mengatakan...

@jhonson blog
kapan2 kesana ya sama2 he he he


17 Oktober 2009 pukul 06.06
Habib Ikie Al Mura mengatakan...

tiap hri akku ksna. . .boseen ah. . .hehehehe


7 Juni 2010 pukul 09.37
Habib Ikie Al Mura mengatakan...

bsa bnar. . .bosen kstu trus. . .


7 Juni 2010 pukul 09.41
Tuy_Project mengatakan...

jalan nya keaasan lewat mana kaka


14 Maret 2015 pukul 17.25

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info