Masalah install shield issue cause error 1720



Hari sabtu yang penuh masalah ... :(

Berawal dari jam 5.30 abiz sholat subuh. ngecek email 1 job dr BV di reject gara2 url not found. truzz cek ke hosting ternyata server lagi down. pusing dah tuh. tapi bawa santai. ampe2 spt telat masuk ^_^. truzz setelah pulang spt cek lagi wew ternyata masih down... pusing dah bukannya baca MT malah chat ama teman masalah ini. setelah pulang spT tepatnya jam 4 cek lagi and alhamdulliah udah bagus lagi tuh server. truzz sambung lagi request dari adik gue minta di instalkan GTA. wew ternyata GTAnya mengaktifkan virus dengan lokasi
Beginning infection:
C:\gendel32.exe
[DETECTION] Contains code of the W32/Virut.X Windows virus

kedetect ama AVIRA. truzz bukannya selesai ampe disitu Malah layar jadi biru blom sempat log in << nie masalah pernah di alami teman, tapi waktu itu ane blom menghayal jd kaga tau ^_^....
truzz, cara penyelesaiannya cukup mudah untuk ane sendiri dengan restar pas sebelum masuk ke loading microS###nya tekan spasi sebanyak2nya. entar ada tulisan deafult atau restore ke awal. ya ane restore tuh configurasi ke awal. Dan alhamdulilah layar ga biru lagi. truzz masalah tidak selesai di sini. sebelumnya virus tersebut udah berkembang biak ( ini gara2 ane kira virus low eh ternyata system ane tembus olehnya). dari data yang didapat ada sekitar 5 file system dimakan ama dia. untungnya disebelah kamar ane ada komputer nganggur kita bajak aja tuh filenya. ^_^. setelah 5 file recover. ternyata MSI masih error, (MSI = Micr#so#t Installer files = wid#ws installer shield (benerga ya tuh, tulisannya kek gitu sich. ane kenanya error >>1720), mirip kek EXE. tapi kayanya dr software2 ky adobe, btw PS ane juga kena :( ). cape degh pokonya.....
dengan cara2 tertentu (rahasia) MSI ane berhasil di sembuhkan and akhirnya bisa ngenet lagi tepatnya jam 10. heheheheh
Dari pada gue pusing lebh baek gue curahin aja dalam tulisan tul ga. hohohohoho
klo aja entar ada yang kena juga ^_^. Thanks buat yang baca

NB: kenapa ga di install ulang ?? >> karena DVD ane ga bisa detect kaset lg :(


Artikel Terkait



Share your views...

2 Respones to "Masalah install shield issue cause error 1720"

Ngobrol Seputar Bisnis Online mengatakan...

Heheh, mantaaabb bos..

keep blogging lagi yow..

klo error lg, jitak aja tuh PC nya :D

hihihii...

keep sharing


21 November 2009 pukul 20.33
manusiaonline mengatakan...

ya ampun .. apalagi iniiii ... bikin keriting rambut keknya Bro ... :D ... btw tuh ngilangin virus YM nya gimana ... ku pakai avira tapi nggak mempan :(


29 November 2009 pukul 09.19

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info