Film Alice In Wonderland Movie



Pernah dengar mengenai alice in wonderland. Yup pasti banyak orang sudah kenal film kartun waktu saya kecil dulu ini. Sekarang orang-orang hollywood akan mengangkat film alice in wonderland ini dalam layar lebar.

Jika ada yang blum tau mengenai alice silahkan baca sinopsis berikut :

Alice in wonderland Movie ini mengisahkan mengenai Alice yang diperankan oleh Mia Wasikowska seorang artis asal australia, Alice yang telah menjejakkan kakinya di Wonderland pada sepuluh tahun silam. Seluruh ingatan petualangan yang ia alami semasa kecil pun terlupakan. Namun ingatan tersebut perlahan muncul saat Alice menghadiri sebuah pesta, di mana ia akan dilamar.

Karena ketidak siapan alice untuk menghadapi lamaran, Alice berusaha untuk melarikan diri dan ia pun kembali ke Wonderland. Di sana, Alice melihat banyak perubahan di negeri yang sudah lama tidak dikunjunginya itu yaitu selama sepuluh tahun.

Seluruh penghuni Wonderland terpaksa hidup tertekan pascakudeta yang dilakukan Red Queen untuk mengambil alih kekuasaan White Queen (Anne Hathaway). Alice yang bertemu kembali dengan Mad Hatter (Johnny Depp), Cheshire Cat dan seluruh penghuni Wonderland akhirnya dapat mengingat masa lalunya.

Alice in Wonderland Movie Poster


Artikel Terkait



Share your views...

3 Respones to "Film Alice In Wonderland Movie"

Bang Ancis mengatakan...

Mampir nih Bos... Great infonya...


25 Desember 2009 pukul 06.17
CÜpú kisяÜh mengatakan...

review film nie :D
nice info mas :D


26 Desember 2009 pukul 05.45
nationalinks mengatakan...

@bang ancis
makasih udah mampir bang
@cupu kisruh
iya ngereview dikit tentang film


26 Desember 2009 pukul 09.17

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info