Map dota 6.65 Spesial Hari Natal



Curhat bentar dolo ya, hehehhe

iya nih udah berapa hari ya sejak postingan terakhir saya di blog tercinta ini. Postingan sebelumnya tentang Dota juga tapi bukan Map dota 6.65 tapi tentang hasil voting turney ato turnamen dota MGI. TAu aja kaga nih turnamennya udah selesai apa ga soalnya kuliah ane lagi sibuk-sibuknya tugas nih. Karena hari ini libur alhamdulillah bisa nulis sedikit dan berbagi pada dotalovers semua.

Yup seperti judulnya sekarang MGI satu room nya yaitu bot 5 menggunakan map dota spesial chrismas. Tau ga di map ini courier ama Roshan pake topi santa....

SElain itu juga yang paling menarik ada nya dua hero baru..
Jujur ane baru bisa make satu si kodok. Mantap tuh biar kecil2 skill 1 nya mematikan....
apa lagi klo udah lari kaya dikejar polisi aja. wkwkwkwkkw
truuz hero satunya sapa ya ga ingat tau tuh bayangan putih.. tapi keren juga ane aja ampe mati dibuatnya dan bikin xex gue jd tercopo...

Pokoknya malam td puas maennya full time dari jam tiga ampe jam 8 pagi.....


Dah klo mo nyoba nih map dota terbaru spesial natal. download menggunakan link dibawah :

Download Map dota 6.65 spesial hari natal (rapidshare)

ato langsung ke get dota aja klo aja ada map dota AI terbaru :D dan ga suka ama yang nunggu lama....


Artikel Terkait



Share your views...

1 Respones to "Map dota 6.65 Spesial Hari Natal"

Anonim mengatakan...

Lu kan emank "COPO" om..... :p
maen aj ga pernah lu kelarin.........
KROCO lu ......ciakakkakak :D

>> KiLLmE <<


27 Desember 2009 04.08

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info