Dapat Nilai E Menyedihkan



Sesuai judulnya dapat nilai E nih untuk pertama kalinya...

hikzzz, nilai E itu sama dengan 0 dan angka nol itu dikalikan apa pun tetap nol, berarti gue dalam 6 bulan alias satu semester ini sia2 ngerjain semua pr dan belajar sungguh2 gak diberi nilai yang pantas menurutku. Why ???
mungkin gara-gara aku sakit pas final nya makanya kek ini gue ga bisa belajar dengan baik. Tapi yang bingungnya yang dapat E D D+ banyak amit....

Pusing juga udah dua hari ga bisa tidur terbayang-bayang apa salah gue....
apa yang salah ini.....?

Gak tau degh intropeksi diri sendiri aja saya mungkin hal ini gara2 kebanyakan ngeblog maybe. Semoga saja hal ini merupakan shock terapi buat saya biar saya lebih serius dalam kuliah dan menduakan masalah ngeblog.

Kegagalan merupakan awal keberhasilan
I believe It !!!


Artikel Terkait



Share your views...

2 Respones to "Dapat Nilai E Menyedihkan"

Anonim mengatakan...

semangat ya,,,!!berusaha lbh giat lg,mgkn scr g sadar itu semua hasil dr perbuatan sndr,,menanam pst akan menuai..kalo rajin belajar pst nilainya bagus,hanya kelalaian km saja..ke dpnnya,jgn diulangi lg..buktikan ke semua org kemampuan km sesungguhnya,jgn mau diremehkan..jgn sampai masuk ke lubang yang sama..hal yg sudah terjadi,hanya sia-sia disesali,jadikan pengalaman hidup,petik pelajarannya..dan terus maju melangkah,,Tuhan akan membantu langkah km..jgn prnh menyerah..:)


25 Juli 2011 23.32
okta mengatakan...

sama seperti saya, saya mahasiswa semester 8 teknik elektro, yang berencana menyusun tugas akhir, saya telah diterima juga pada salah satu perusahaan swasta,tinggal menunggu menyelesaikan kuliah, dan dilantik sebagai karyawan. namun semua itu kandas sudah, gara-gara dosen saya sendiri, saya mendapat nilai E, pada mata kuliah rangkaian listrik III, saya bingung dimana kesalahannya, selama perkuliahan saya tidak pernah tidak masuk. segala tugas saya kerjakan, mid saya ikut, quiz2 saya ikuti, dan ujian akhir semester entah benar atau tidak, tapi saya menjawab soal2 yang diberikan. yang terjadi saya diberi E, alhasil saya, dibatalkan dan dianggap gugur dari perusahaan, karena saya tidak dapat menyelesaikan study saya menurut batas waktu yang ditentukan perusahaan itu, ya lagi2 gara-garanya nilai E ini. saya bagaikan seorang pengemis, meminta tolong dosen saya untuk mengubah nilai itu, menjadi D saja, asalkan saya bisa menyelesaikan kuliah, namun usaha saya sia-sia, dosen saya tak perduli dan tidak mau membantu saya. alhasil saya mengalami kerugian, 1 rugi lantaran saya batal bekerja, itu tadi dosen saya yang menutup rezeki saya, sungguh bagaikan tuhan aja ya, 2. saya harus mengulangi mata kuliah itu tahun depan, saya rugi waktu. 3. tugas akhir saya, terbengkalai lantaran saya tidak semangat lagi mengerjakannya, ya lagi-lagi gara-gara nilai E ini. .


29 Juli 2011 16.23

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info