Langkah Verify Paypal Gratis Dengan Bank Lokal



Melengkapi freebies ane, sekarang mo bagi-bagi ilmu dikit nih...
cara verify paypal gratis lewat bank lokal. Caranya mudah dan gratis. Sorry degh buat para tukang bikin VCC. hihihihih....


1.login ke paypal kamu

2.klik profile

3. selanjutnya klik Add/Edit bank account

4. selanjutnya entar ada form pengisian
di isi aja nama kita di bank tersebut
nama bank kita contoh: BCA
isi sandi banknya : Lihat disini untuk list sandi-sandinya


5. cek and recek ulang no rekening dan nama kita biar bener tuh, klo salah bakal kena charge Rp 50.000, jika udah bener klik continue dan klik add account.


6.Tinggal tunggu 1- 2 hari, paypal akan kirim 2 deposit dalam jumlah kecil ke akun bank kita, bagi yg banknya ada semacam internet banking bakal enak misal BCA, KLo teman-teman ane biasanya login ke klik BCA dan dapet deposit dari paypal yg jumlahnya kecil sekali, misal Rp.11 dan Rp.15.

7. selanjut jika dah ada 2 small deposit dari paypal yaitu 11 dan 15 kayak contoh td(tapi biasanya tiap orang beda-beda degh), login lagi ke paypal klik lagi Add/Edit bank account, trus abis tuh bakal ada tombol konfirm, klik tombol itu abis itu masukin 2 small deposit tadi. Selesai

Yang udah nyoba lapor disini ya....

Biasanya sih langsung verify, ini untuk semua bank loh. Good Luck !!!!!!!!

Moga Langkah Verify Paypal Gratis Dengan Bank Lokal bermanfaat. a\Amin


Artikel Terkait



Share your views...

7 Respones to "Langkah Verify Paypal Gratis Dengan Bank Lokal"

Membuat Blog mengatakan...

Benar-benar kabar gembira dari Paypal buat seluruh netter di Indonesia, terutama yang doyan cari dollar lewat internet.. :D
Kebijakan PayPal kali ini sepertinya adalah dampak dari program Paypal Wishlist akhir tahun kemarin; dikarenakan cukup banyak yang mengikuti program tersebut dari negara Indonesia. Semoga berita gembira ini menjadi awal yang bagus di tahun yang baru untuk para pebisnis online di tanah air.. :)
Buat Blog


29 Januari 2010 04.30
Rey-brugkembar mengatakan...

info yang bermanfaat,
tukeran link gan, aku dah masang link kamu


31 Januari 2010 17.54
nationalinks mengatakan...

@membuat blog
semoga aja friend
@rey
thanks


31 Januari 2010 21.31
Anonim mengatakan...

bknnya ini cara daftarin akun bank bro??Klo verifiednya gmn..


19 Mei 2010 03.51
taufik mengatakan...

mantabs gan,,,,
emm kl gt bagus pake krtu BCA aja
numpang pasang link juga...


10 Juni 2010 11.20
joe mengatakan...

tod, sekarang mesti pake kredit sih? gue pake debit bca, harus cari tanggal kadaluarsanya


18 November 2010 22.22
SAR DIY Kompi MAHAKARTA mengatakan...

Sip... perlu dicoba....
semoga bisa mempermudah untuk cari Dana Pembiayaan operasi SAR
makasih mas.... ada saran lainnya ??


23 April 2012 21.04

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info