Perkembangan dan Sejarah Hipnotis




Dari manakah awalnya perkembangan hipnotis ?

hipnosis ini awalnya diperkenalkan oleh James Braid. Dia merupakan seorang dokter bedah yang berasal dari Skotlandia pada tahun 1841-1842. Hipnotis sendiri merupakan singkatan dari "syaraf tidur" atau neuro-hypnotism. Praktik hipnosis yang dilakukan oleh James Braid ini semula berdasarkan teknik yang dikembangkan oleh seorang pengikutnya yaitu aliran "Mesmerisme", namun teorinya berbeda dalam penerapan prosedurnya.

Bagaimanakah Perkembangan Hipnotis saat ini ?

Hipnotis merupakan hal yang banyak kita dengar sekarang di TV maupun di surat kabar. Hipnotis sekarang ini yang ada dipikiran banyak orang merupakan hal yang sangat menakutkan. Ternyata hipnotis ini di awali oleh hipnosis. Hipnosis merupakan teknik untuk mempengaruhi orang secara sengaja. Sedangkan hipnotis sendiri merupakan keadaan dimana proses hipnosis ini dilakukan. Biasanya orang yang terhipnotis ini akan lebih mudah menerima permintaan dan sugesti.
Mungkin ada beberapa orang yang telah belajar hipnotis untuk melakukan tindak kejahatan dan banyak orang menyangka orang belajar hipnotis hanya untuk melakukan sesuatu yang buruk terhadap orang lain. Tapi ternyata hipnotis modern dapat membuat atau mensugestigan hal-hal yang baik untuk kita. Siapa saja yang mau belajar atau kursus hipnotis modern dapat mengunjungi situs tentang belajar-hipnotis[dot]com


Artikel Terkait



Share your views...

0 Respones to "Perkembangan dan Sejarah Hipnotis"

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info