Telkomsel Flash Unlimited Bikin ane Jantungan



hmmm......

mulai dr mana ya. Oke lah kita mulai dari hari sabtu...
heheheheh. pada hari sabtu kuturut ayah kekota naik mobil istimewa ku duduk dimuka (ngayal mode :on). Yup hari sabtu hari yang cukup menarik setelah semua kuliah berakhir siap-siap bermalam minggu dengan si DIA....

si DIa disini Laptop ane T_T....
lom punya pacar soalnya. hikzzzz

Truuuzzz.... malam minggu gue nyambil nonton Film Push ....
Review dikit soal push ... entar degh di postingan berikutnya... wokwowkow.....

apa lagi ya. eya ya soal flash. flash ane di cek di *888# berapa gan ayo tebak ....
T_T 400 ribu lebih ... mampos dagh. sabar ae mungkin kena error. senin degh gue tanya ke gerai HALO. soalnya gue kan kontrak satu tahun ...... 110ribu/ bulan hufh

Truuuzz kita ke minggu lagi....
hari minggu ngapain gue.... wokwokowko
nonton FILM lagi Sherlock Holmes......

Review lagi cok..... entar degh abiz review push :lol:
heheheheh.....
minggu td gue ngapain ... hmmm....
beli DOMAIN,, hohohohoo.......
ga tanggung2 beli 3 sekalian wkwkkw... habis PP ane $70
hahahaha... buat isi hostingan baru soalnya hehehehhe....
saking bodohnya gue malam itu gara2 streezz nge bid kalah molo...

liat domain tentang furniture ga gue cek langsung ta bid. eh ternyata FAKE T_T...
untung dua domainnya kaga alhamdulillah.. Malam itu udagh kaya orang gile mikirin ambil kaga ambil kaga tuh domain fake klo ga diambil account gue di BID2an godaddy bakal dibanned .....
hmm... mikir2 sambil nanya2 teman2 eh ternyata ada yg senasib malah $30 ruginya klo gue kan cuman $22an kwkkw.... ya udah gue ambil dagh lo domain aneh. gue jadiin ladang BL aja degh elo...

eh ngelantur ke masalah domain ya kkwkw....
Bangun pagi-pagi dapat sms dr temen suruh kekampus. orang malas kaya gue mana mau kekampus buat hal-hal yang ga jelas. Yang pasti bukan kuliah klo kuliah gue turun molo walau kaga ngerti yg dijelasin .. hohohohoho
ga jd kekampus lalu gue maen inet lagi sambil cek *888# gue liat berapa gan duitnya tebak lagi ???

kwkwk.... 1 JT ahahhahahaha..................
padahal liat itu jantung dagh digh dugh derrr.....
pusing dagh gue...
tanya2 ama temen ga jelas jawabannya truuuzzz gue telpon telkomselnya. Gapapa katanya kurang yakin degh gue...

cari di inet ketemud dagh yang melegaka hati

baca di kaskus.us

Originally Posted by hackouw View Post
'tapi ada 1 trouble nih di flash gw... bukan masalah speed sih, tapi masalh tagihannya.. (jadi ragu..)
coz tadi coba gw aktifin HC (Hallo Cek).. trus waktu gw cek di *888# masa tagihan yg tertera disitu Rp 3560880
kira2 itu jd mslh gak ya ?? "



ternyata ada yang senasib sepenangungan. ehehehe malah lebih gede 3,5 JT truuzzz baca komen balasannya klo itu ga masalah seperti kata telkomselnya .
^
Kalo unlimitednya sudah aktif ... diakhir bulan tagihan sesuai dgn paket yg diambil

Alhamdulillah lega hati ku....

heheheheh.....
dr domain ampe ke telkomsel Flash ....





Artikel Terkait



Share your views...

2 Respones to "Telkomsel Flash Unlimited Bikin ane Jantungan"

Agung Aritanto mengatakan...

ah pusing ngebaca postingannya rumit banget


15 Maret 2010 pukul 22.00
nationalinks mengatakan...

@agung

hehehehe
biasa bro abiz streezz tulisannya jd streez juga
kwkkwkwkw


15 Maret 2010 pukul 22.02

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info