April mop or April Fools perayaan By google







Wah.... bulan april datang nih bro....

ati2 kita semua apalagi yang berlokasi di amrik hari ini bakal ada tuh yang becanda gila-gilaan. Bahkan google sendiri juga ikut-ikutan merayakan april fools apa sih yang dilakukan google pada april mop kali ini ??, sebelum memasukin tahapan itu sebaiknya kita bertanya ama pak wiki buat jelasin apa sih april mop itu.

April Mop atau yang lebih dikenal dengan April Fools' Day jika diterjemahkan kedalam bahasa Inggris biasanya diperingati pada tanggal 1 April setiap tahun. Ketika hari itu datang orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. Hari ini ditandai dengan tipu-menipu dan lelucon lainnya terhadap keluarga, teman, musuh bahkan tetangga dengan tujuan mempermalukan mereka-mereka yang mudah ditipu lias lugu = lucu dan bikin gugugugugu. Di beberapa negara seperti di Australia dan Inggris serta Afrika Selatan, lelucon hanya diperbolehkan sampai siang atau sebelum siang hari. Seseorang yang memainkan trik setelah tengah hari disebut sebagai "April Mop". Berbeda halnya dengan di Italia, Perancis, Irlandia, Kanada, Rusia, Belanda, dan Amerika Serikat lelucon bebas dimainkan sepanjang hari. Hari itu juga banyak diperingati di internet.
Nah di internet ini yang merayakan salah satunya adalah mbah google. Mungkin banyak yang ga nyadar soalnya kurang memperhatikan liat gambar dibawah…???





Apa yang salah dengan Gmail, yupss,, huruf vokalnya semua ilang tanpa bekas… ckckkckck……
Pada april mop ini gue ga mo keluar rumah ah entar di kerjain ama teman2….


Artikel Terkait



Share your views...

1 Respones to "April mop or April Fools perayaan By google"

GLOBALEDUCATIONCOUNSEL mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info