Bentar lagi Minggu2 sibuk Kuliah Lagi



Pusing kuliah lg nih.....

ini mungkin minggu santai terakhir gue. soalnya mulai hari senin sepertinya ada tanda-tanda praktikum jd kemungkinan minggu depan udah belepotan ama yang namanya laporan, asdos, midtest, cape degh.....

Seperti halnya anak-anak kuliah yang lain ini merupakan hal yang paling bikin mumet, pusing sakit kepala, soalnya musti begadang ngerjain laporan. klo biasanya sih ane begadang nyiapin blog buat ladang $$$. Sekarang musti nyiapin laporan yang buat nilai syarat kuliah doank dan cuman diambil %15 doank T_T....

lebih cape dr kuliah tp nilainya kok dikit amit ya......
ya itulah udah jd aturan tempat ane kuliah,......
Selain, masalah itu juga masalah nyiapin proposal buat KP gue....

mana gue ga ngerti kek apa cr bikin tuh proposal. Mungkin teman-teman blogger bisa kasih info dikit degh cr bikin nya :D


akhir kata, met liburan met menghadapi kesibukannya lagi :D


Artikel Terkait



Share your views...

3 Respones to "Bentar lagi Minggu2 sibuk Kuliah Lagi"

Anonim mengatakan...

ane masih nyantri, jadi kurang ngerti tugas anak kuliahan. Btw ane juga lagi serius ikutan bisnis internet nih,..


2 April 2010 pukul 23.09
download software gratisan mengatakan...

Numpang links yach,,, links anda sudah kami pasang di http://bangbom.blogspot.com


4 April 2010 pukul 19.46
Programmer Code mengatakan...

Semangat!!!!


19 April 2010 pukul 06.03

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info