Deindex Napoli tours ku T_T



holly shit bin god like,.....

Setelah blog wallpaper ane kena tendangan salto dari om G sekarang blog pr 4 ane yg baru2 aja naik dr pr 3 ke 4 kena deindex

huhuhuhuhu.....

ada apa gerangan ya, setelah LP ku yang ga selesai2...
sekarang bertambah lah beban ku dengan adanya update google ini. hufh

Intinya ane berusaha mencari hikmah di balik cobaan ini. Tetapi sayangnya ga nemu2

huhuhuhuuh.........

Ga bisa OL sebulan penuh ditambah ga bisa fokus seminggu penuh.

ini lah dan ini lah, nasib ku. terperangkap dalam badai kehidupan yang tidak henti-hentinya menimpaku, semoga Allah bisa memberikan hidayahnya biar aku bisa memperbaiki kesalahan ku selama ini. AMiiiiiiiiiin


Ada rasa gundah dalam diriku, apakah musibah yg datang bertubi2 ini karena nazar ku yg blom ku laksanakan karena lg nunggu gajian dr Om G or something error with my life..

itu adalah rahasia-NYA
aku yg lemah ini hanya bisa menjalani kehidupan ini dengan rasa sabar.............

dan tidak lupa untuk semua teman-tema yg udah dukung aku....
THANKS TO U...................


Artikel Terkait



Share your views...

0 Respones to "Deindex Napoli tours ku T_T"

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info