VPS Termurah Pilihan Nationalinks



Setelah Filelan bangkrut karena terlalu murah dengan harga $8an/bulan. Sekarang saatnya untuk pindah ke VPS lain yg lebih mantab. Sebelumnya sempet ada dua pilihan yang bakal di coba yaitu Fantastic VPS dan Damn VPS a.k.a Thrust VPS.

Karena bingung dan otak lg mumet2nya ya pilihan akhirnya jatuh ke VPS nomor dua dengan harga $14,99 lebih murah $ dibanding Fantastic...

Ini berdasarkan spec yang akan di pilih yaitu yang USA... dengan pilihan simple VPS

Berikut SPecs dari Fantastic

Paket 1
CPU Core:1
ECC RAM: 256 mb
Storage: 20 GB
Bandwidth: 500 GB
Dedicated IP Address : 1
Harga / bulan: $15
Harga / 3 bulan: $43
windows server 2003
wndows XP

Berikut Specs dari Damn VPS
Paket2
Dallas Windows - Mystic
1GB RAM, 1GB Swap
30GB Disk Space
1TB Transfer
1 IP
Windows 2008
Dallas



Kelebihan VPS fantastic >> b.indo so klo ada masalah enak dihubungin
kekurangannya >> ga tau blom make wkwkkw, tp diliat dr spec kalah sih..


Kelebihan VPS damn or thrust VPS : dari specsnya 1 TB coy....,,,,

TP sayangnya si thrust VPS ini kacau banget, klo kemaren di filelan udah diinstall windowsnya sekarang di Thrust VPS musti nginstall sendiri. Lah gue yg kaga ngarti apa2 jd bingung ndiri selama dua hari...
terpaksa krim2an email ke support untung responsenya cepet. TP dia ga mau nginstalin T_T
ya terpaksa sedikit demi sedikit degh ane nginstall sendiri

Cara nginstallna entar ane coba posting di acara selanjutnya dengan menggunakan fitur VNC viewer.. lebih canggih dr putty tampilannya :D
Insya Allah klo lg niat

and the happy ending nih VPS karena ram nya cukup tinggi mungkin bisa dibikin 2 user ya kekekke.
i will try this one....
:D



Artikel Terkait



Share your views...

3 Respones to "VPS Termurah Pilihan Nationalinks"

Harry mengatakan...

halo agan, sudah pernah coba http://www.serverkeren.com ?
berikut ada tutorial yang sudah dirangkumkan secara padat pada link referensi berikut http://serverkeren.com/tutorialvps

semoga membantu, terima kasih


3 Januari 2012 09.36
Anonim mengatakan...

bos share cara pake vps nya dnk
ane lg instal win 2008 nih..abis ntu klik vns ..dia minta di instal plgin


28 Maret 2012 10.08
Anonim mengatakan...

imel ane yak...bangdent@gmail.com
tentang vps thurst ntu lho


28 Maret 2012 10.11

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info