Situs Besar Sekelas Ezine Article kena dampak Alogaritma Google terbaru



Setelah beberapa blog saya deindex oleh google diakibatkan adanya perubahan dari alogaritma google. Dalam alogaritma terbaru ini google lebih memperhatikan terhadap kulitas konten sebuah blog dan menghabisi blog-blog yang dianggap melakukan content farm. Bahkan seperti dilangsir oleh situs luar negeri situs sekelas ezine article pun terkena dampak ini. Traffic dari Ezine Article menurun hingga kurang lebih 10% dan yang paling mengejutkan lagi situs articlebase yang merupakan salah satu tempat buat wp robot untuk mengambil kontennya turun hingga 94 persen.

Berdasarkan beberapa sumber banyak blog-blog yang melakukan postingan dengan cara manual pun ikut terkena imbasnya, tetapi alangkah anehnya beberapa blog dengan sistem agc masih bisa melenggang dengan bebasnya di mesin pencarian google. What happen ?

Yang paling membingungkan lagi situs dengan basis UGC atau yang content berasal dari pengunjung pun ikut kena tabok juga oleh om G dengan penurunan traffic yang cukup tajam. Semisal askmehelpdesk.com. Tetapi ehow.com kok mengalami kenaikan walaupun cuman sedikit

Untuk hal - hal aneh ini saya cuman bisa bilang. HEDEH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!..............




Artikel Terkait



Share your views...

5 Respones to "Situs Besar Sekelas Ezine Article kena dampak Alogaritma Google terbaru"

Rony Muzz mengatakan...

Untuk perubahan terbaru dari Google tentang sistem alghorithma pernah saya baca2 bahwa akan diberlakukan sejak akhir Februari atau akhir Maret. Hanya saja sy blm mengetahui dampaknya sebesar apa dan bagaimana cara mengatasinya.
Saya harap blog ini dapat memberi tulisan mengenai cara mengatasinya yang mantap, sehingga saya juga dapat mendapat tambahan ilmunya.
Thanks.


21 Mei 2011 23.08
anisa mengatakan...

info terbaru ya


17 Juni 2011 06.26
Susilo mengatakan...

AGC memang bisa menaikkan traffic sementara , namun pada akhirnya akan menjadi blog yang dihindari pengunjung dan juga dihindari oleh search engine crawler..
Lagian yang mau mengindex agc hanya google. tidak yahoo, yandex atau bing. Google pun mempelajari perilaku situs-situs yang diindexnya. Jadi AGC hanya mengangkat sementara untuk mematikan selanjutnya.
Blog sesepuh (je***ka) yang dulu mengangkat banyak membahas konten AGC saja sekarang tidak lagi memakainya. Diprotes visitor.. :)
Trus, jika search lewat google, saya pilih mencari lewat google domain negara lain (google.co.in, co.uk atau yang lain), kalo pakai .com, lari ke co.id, banyak konten agc yang menipu. haha...
sukses mas, tetap bermain dikonten murni, mending quote sana quote sini daripada agc.


6 Juli 2011 22.47
the Note book news mengatakan...

kalo ane suka yang alami aja. ga usah pake AGC.


26 September 2012 06.31
nurharyono mengatakan...

Algoritma Dinosaurus ya gan...?


22 Agustus 2013 12.15

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info