Nonton Film First Love A.K.A Crazy Little Thing Called Love (2011)




Lama Ga update blog ini, dr pada ga di isi apa-apa. Ane mo review film tahun 2011 lagi dari Thailand setelah sebelum review tentang suck seed 2011
Judul filmnya banyak versi :
Crazy Little Thing Called Love
First Love
A Little Thing Called Love
สิ่งเล็กเล็ก ที่เรียกว่า..รัก


Sedikit Sinopsis Ceritanya First Love
bercerita tentang seorang wanita yang menyukai kaka kelasnya si Shone. Si wanita a.k.a Nam merupakan cewek yang awalnya jelek dan buruk dalam pelajaran. Tapi dengan adanya cowo yang dia sukai yaitu si SHOne, Nam berusaha memperbaiki penampilannya dan berubah menjadi cewe yang sangat cantik.... dan berbakat dan pintar tentunya....
Setelah sekian lama memendam perasaannya Nam mengungkapkan perasaannya pada SHOne tapi apa yang terjadi, tapi ternyata si shone udah ditembak ama PIN (cewe kaka kelasnya si NAM) yah jadi kasian ama NAM. Tapi film ga abis ampe disitu setelah 9 tahun berpisah NAM bertemu lagi dengan SHone dan apa yang terjadi ??,,, silahkan ditonton aja filmnya....

Yang menjadi peran utama dalam film ini yaitu
Pimchanok Luevisadpaibul as Nam
Mario Maurer as Shone

Baifern Pimchanok with dog5 Baifern Pimchanok With Her Dog

Nam


http://www.starmometer.com/wp-content/uploads/2011/06/Mario-Maurer-2.jpg
Shone

Nationalinks Rating 8,5-10

Rumor terbaru bakal ada sequel Crazy Little Thing Called Love pas SHone ama Nam ngilang 9 tahun.... @_@ yuk kita tunggu kebenarannya

Penggemar Baifern Aka Nam Aka Pimchanok Luevisadpaibul Masuk sini Baifern Pictures




Artikel Terkait



Share your views...

3 Respones to "Nonton Film First Love A.K.A Crazy Little Thing Called Love (2011)"

Anonim mengatakan...

gak sabar niech...............


14 Januari 2012 21.35
Anonim mengatakan...

ditunggu yah yg sequel crazy little thing called love pas shone dgn nam ngilang 9 tahun,,,,


24 Februari 2012 02.57
Egi Ramdhani mengatakan...

ditunggu selalu !
harus ada jangan cuma rumor pak sutradara hahaha


31 Maret 2012 06.46

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info